Salim Nauderer Bongkar Hubungannya yang Kandas dengan Rachel Vennya

Rachel Vennya dan Salim Nauderer
Sumber :
  • IG @rachelvennya

Jakarta, VIVA – Salim Nauderer akhirnya angkat bicara perihal hubungan asmaranya dengan Rachel Vennya yang kini telah berakhir. Dalam sebuah pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram Story, Salim mengungkap bahwa hubungan asmaranya dengan Rachel Vennya sudah berakhir sejak lama.

Dituduh Selingkuh dengan Azizah Salsha, Salim Nauderer Akan Laporkan Akun Penyebar Fitnah

Salim juga menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Rachel Vennya kandas bukan karena adanya orang ketiga. Diketahui, akhir-akhir ini ramai dibahas jika Salim diduga telah berselingkuh. Namun, Salim akhirnya membantah kabar miring itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk! 

"Saya juga perlu menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama dan perlu diketahui bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan," tulis Salim dikutip Sabtu, 12 Oktober 2024. 

Merasa Difitnah Soal Tudingan Selingkuh, Salim Nauderer Ancam Bakal Ambil Jalur Hukum

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing

Photo :
  • Instagram

Dalam pernyataan yang ditulisnya itu, Salim juga membantah kabar miring yang menyebut dirinya berselingkuh dengan Azizah Salsha. Salim menegaskan dirinya tidak pernah berselingkuh dengan Azizah. Salim mengaku sudah mengenal Azizah sejak lama, dan selama ini hubungan yang dijalin hanya sebatas teman biasa. 

Lama Bungkam, Salim Nauderer Akhirnya Buka Suara Atas Tuduhan Perselingkuhan dengan Azizah Salsha

"Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah tidak benar adanya, kami sudah berteman sejak lama," ungkapnya.

Salim merasa sangat dirugikan dengan adanya kabar bohong tersebut. Maka dari itu, ia mengaku akan mengambil langkah hukum terkait fitnah yang diarahkan kepada dirinya. 

"Dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan, selanjutnya saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tsb," pungkasnya.

"Besar harapan saya untuk publik dapat menerima fakta dengan seadil-adilnya dan untuk semua pihak tidak meneruskan kegaduhan agar kami semua bisa melanjutkan hak hidup damai," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya