Merasa Difitnah Soal Tudingan Selingkuh, Salim Nauderer Ancam Bakal Ambil Jalur Hukum

Salim Nauderer
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Nama Salim Nauderer akhir-akhir ini ramai dibahas lantaran diisukan telah berselingkuh dengan Azizah Salsha, yang merupakan istri dari Pratama Arhan. Kabar dugaan perselingkuhan itu sempat viral dan menyedot perhatian banyak publik.

Lama Bungkam, Salim Nauderer Akhirnya Buka Suara Atas Tuduhan Perselingkuhan dengan Azizah Salsha

Namun, Salim akhirnya angkat bicara memberi klarifikasi dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram Story. Dalam pernyataan yang ditulisnya itu, Salim menegaskan bahwa dirinya tidak pernah selingkuh dan tidak pernah menjalin hubungan spesial dengan Azizah Salsha. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Salim mengaku hubungannya dengan Azizah hanya sebatas teman biasa. Tidak ingin tinggal diam, Salim mengatakan akan mengambil langkah hukum terkait fitnah tersebut. Salim merasa sangat dirugikan dengan adanya kabar bohong itu. 

Azizah Salsha Sindir Pedas Rachel Vennya: Jangan Sok Merasa Paling Tersakiti!

"Sebelumnya saya memohon maaf karena pemberitaan terkait nama saya yang semakin liar sehingga membuat kegaduhan publik," tulis Salim, dikutip Sabtu 12 Oktober 2024.

"Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah tidak benar adanya, kami sudah berteman sejak lama dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan, selanjutnya saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tsb," tambahnya.

Singgung Kasus Selingkuh Azizah-Salim, Nikita Mirzani Pastikan Rachel Vennya Bisa Masuk Penjara

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing

Photo :
  • Instagram

Dalam kesempatan itu, Salim juga mengungkap bahwa hubungan asmaranya dengan Rachel Vennya telah berakhir sejak lama. Berakhirnya hubungan asmara itu juga bukan karena orang ketiga.

"Selain dari pada itu saya juga perlu menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama dan perlu diketahui bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan," ungkapnya.

"Besar harapan saya untuk publik dapat menerima fakta dengan seadil-adilnya dan untuk semua pihak tidak meneruskan kegaduhan agar kami semua bisa melanjutkan hak hidup damai," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya