Kena Radang Usus, Sultan Djorghi Dilarikan ke RS

Sultan Djorghi dan Anissa Trihapsari.
Sumber :
  • Instagram @hapsarianissa29

Jakarta, VIVA – Aktor Sultan Djorghi baru-baru ini sempat masuk rumah sakit dan menjalani perawatan lantaran terkena radang usus. Proses perawatan berjalan lancar dan saat ini Sultan sudah kembali sehat serta bisa beraktivitas seperti biasa.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Hamdan ATT Usai Alami Pecah Pembuluh Darah

Pada saat ditemui, Annisa Trihapsari, istri dari Sultan Djorghi mengungkap bahwa suaminya itu merasakan sakit di bagian perut dan kram serta tidak bisa buang air. Kondisi itu berlangsung selama kurang lebih 12 jam sampai akhirnya Sultan merasa sakit satu badan dan dibawa ke rumah sakit. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Masuk rumah sakit perutnya kram kolik, ususnya itu enggak bisa buang air, pencernaan tidak baik semua serba stuck kayak mesin mogok lah," kata Annisa Trihapsari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Oktober 2024. 

Jokowi Resmikan RS Hermina di IKN: Seperti Hotel Bintang 5

"itu dari jam 5 subuh sampe jam 5 sore kayak melahirkan kayak kontraksi lah. Karena makan nggak bisa, duduk apapun udah rasa sakitnya semua satu badan," tambahnya.

Sultan Djorghi.

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita
Jokowi Resmikan RS Hermina Nusantara di IKN: Seperti Hotel Bintang Lima

Annisa mengungkap sebenarnya suaminya itu merasakan sakit sudah beberapa hari. Namun, Sultan tipe orang yang tidak mau buru-buru ke rumah sakit jika belum parah.

"Awalnya udah berapa hari sakit, udah gitu tidak dirasa. Tapi akhir dipaksa akhirnya dipaksa dan menyerah, (dia) nggak kuat, (akhirnya) masuk rumah sakit. Karena mas Sultan emang orangnya enggak suka ke rumah sakit sesakit apapun, jadi kalau udah minta masuk ke rumah sakit berati udah parah," kata Annisa.

Setelah masuk rumah sakit, Sultan merasa harus lebih menjaga kesehatan, salah satunya dengan menjaga asupan makanan. Annisa juga jadi lebih bawel ke suaminya itu dalam hal kebaikan yakni kesehatan.

"Ya harus jaga makanan dengan baik standard lah," kata Sultan. 

"Istirahat yang cukup, (lebih rewel) pastinya lah siapa sih yang pengin sakit, enggak kepengen lah. Jangan sakit jangan sampai terjadi. Kalau sudah sakit semuanya terbengkalai. Tetapi di balik itu ada hikmahnya supaya istirahat bed rest," tambah Annisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya