Ikang Fawzi Udah Manggung Lagi Meski Masih Berduka, Anak: Ayah Berusaha Profesional

Ikang Fawzi dan sang putri
Sumber :
  • Instagram Anies Baswedan

Jakarta, VIVA – Ikang Fawzi tampil bernyanyi dalam sebuah acara yang digelar pada Jumat, 11 Oktober 2024, di kawasan Jakarta Selatan. Ini adalah momen pertama Ikang kembali tampil bernyanyi setelah sang istri, Marissa Haque meninggal dunia pada 2 Oktober 2024 lalu.

Ziarah ke Makam Marissa Haque, Bella Fawzi: Ibu Gak Usah Khawatir, Aku Akan Jagain Ayah!

Informasi itu disampaikan langsung oleh sang anak, Chiki Fawzi dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah video yang menampilkan Ikang tengah tampil bernyanyi dalam acara tersebut. Tidak sendiri, Ikang ditemani oleh kedua putrinya, Chiki dan Bella Fawzi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam caption-nya Chiki mengungkap bahwa jadwal manggung tersebut sudah masuk dan diterima, jauh-jauh hari sebelum Marissa Haque meninggal dunia.

Shahnaz Haque Ngaku Introvert: Tidak Suka Kumpul, Tapi Selalu Hadir Pertama Saat Ada yang Meninggal

"Ini acara Lintas Melawai, yg sudah masuk ke jadwal manggung ayah dari jauh2 hari dari sebelum ibu meninggal. Acara nyanyi generasi 80an," tulis Chiki Fawzi dikutip Sabtu, 12 Oktober 2024.

Rupanya Ini Firasat Bella Fawzi Sebelum Ditinggal Pergi Marissa Haque

Meski masih berduka, namun Ikang tetap berusaha untuk tampil profesional. Selain itu, Ikang juga melakukan persiapan dengan matang seperti latihan dan beristirahat.

"Ayah berusaha profesional, karena di sini banyak yg bergantung rezekinya. Masih berduka, berusaha latihan dan cekson kmarin, berusaha tidur, lalu malam ini manggungnya," tulis Chiki Fawzi.

"Semoga tidak salah mengerti ya teman2. Ayah saya sangat berusaha. Dan kami anak2nya pun berusaha untuk terus dampingi ayah," tambahnya. 

Sebelumnya, Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024. Jenazah Marissa dimakamkan di TPU Tanah Kusir di hari yang sama. Prosesi pemakaman berlangsung haru. 

Pada saat ditemui di hari meninggalnya Marissa, Soraya Haque, adik dari Marissa Haque menjelaskan bahwa kakaknya itu meninggal dunia tanpa sakit terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya