Sewa Pulau Pribadi untuk Ultah Sang Ibu, Berapa Biaya yang Dikeluarkan Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting menyewa satu pulau pribadi dan resort di Kepulauan Seribu.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting mendadak jadi sorotan pengguna media sosial menyusul caranya dalam merayakan ulang tahun sang ibu, Umi Kalsum. Dirinya diketahui mengajak keluarganya merayakan ulang tahun di salah satu resort di Kepulauan Seribu.

Ayu Ting Ting Ungkap Kerinduan pada Baby Zoltan: Maaf Bunda Belum Bisa Kasih yang Terbaik

Tak tanggung-tanggung dirinya bahkan menyewa satu pulau pribadi dan menghabiskan waktu di resort tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melansir dari akun instagram resminya, Ayu beserta sang ayah, anaknya, adik dan adik ipar serta keponakannya diketahui merayakan ulang tahun Umi Kalsum di Oba Resort.

Ayu Ting Ting Akui Pernah Jauhi Boy William Karena Lettu Fardhana

Lantas berapa harga yang harus dibayarkan Ayu Ting Ting untuk meyewa satu pulau pribadi tersebut demi merayakan ulang tahun sang ibu, Umi Kalsum?

Outfit Ayu Ting Ting dan Keluarga Saat Kondangan, Tuai Kritikan

Melansir instagram resmi Oba Resort, penginapan mewah ini merupakan salah satu pulau yang bisa disewa secara pribadi.

Untuk menyewa pulau pribadi ini penyewa minimum harus menginap selama dua malam (untuk weekend dan hari libur nasional). Sementara itu, biaya yang harus dikeluarkan Ayu Ting Ting dalam semalam untuk menyewa pulau pribadi ini mencapai Rp24 juta nett/malam. 

Beberapa fasilitas yang didapatkan Ayu Ting Ting dan keluarga tatkala menyewa pulau pribadi tersebut antara lain, full private resort yang mencakup maksimal hingga 18 pax.

Selain itu, sarapan, makan siang, snack sore dan makan malam juga sudah termasuk di dalamnya. Memiliki pelayan khusus, hingga karaoke dan streaming di sejumlah platform.

Harga ini belum termasuk biaya transportasi menuju resort menggunakan kapal. Pihak resort juga menyediakan private charter boat dengan jenis dan kapasitas berbeda.

Kapal charter tersebut juga cukup bervariasi harganya berdasarkan periode lama pengunjung menginap.

Untuk private charter kapal sendiri berkisar dari Rp5.325.000 hingga yang paling mahal mencapai Rp27.030.000.

Namun bukan hanya itu saja, pulau yang disewa Ayu Ting Ting ini juga ternyata menyediakan daytrip package. Package tersebut senilai Rp800 ribu nett/ orang.

Biaya ini mencapai full private resort, lunch dan afternoon snack, complimentary fasilitas dan aktivitas, pelayan khusus hingga karaoke serta streaming platform. Biaya ini juga belum termasuk dari transportasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya