Rossa Menangis, Yoyo: Makasih Masih Anggap Aku Keluarga

Yoyo, Rizky, dan Rossa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini penyanyi Rossa mencurahkan isi hatinya di hadapan mantan suaminya, Yoyo. Dalam sebuah podcast, Rossa bahkan terlihat menitihkan air mata usai mengungkapkan isi hatinya.

Terpopuler: Pengalaman Marshanda Pacaran dengan Baim Wong Bikin Trauma, Yoyo Padi Masih Sayang Rossa

Salah satu yang menarik perhatian adalah tatkala dia menceritakan sosok orang-orang di dekatnya, yakni Reni. Reni sendiri adalah personal asistant Rossa.

Reni kata Rossa, adalah sosok yang selalu ada untuknya setiap saat baik di saat susah maupun senang.

Sambil Berderai Air Mata, Yoyo Padi Akui Kesalahan Masa Lalunya di Depan Rossa: Kenapa Gak dari Dulu

Sambil menitihkan air mata dan disaksikan Yoyo, Rossa mengungkap bahwa orang-orang terdekatnya merupakan support system terbaik menurutnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sambil Berurai Air Mata, Rossa Akui Bangga pada Yoyo Karena Ini

“Terputus secara hubungan sama mbak Reni aku enggak punya hubungan darah tapi justru support sistem aku yang paling dekat mereka yang selalu ada. Mbak Reni hampir 24 jam, setiap hari sama aku. Mbak Reni paling tau keburukan aku, kekurangan aku, rasanya keluarga memang bukan hanya dipersatukan oleh darah tapi orang-orang terdekat support system paling luar biasa lah,” kata Rossa dikutip dari tayangan YouTube Sinemaku Pictures.

Sementara itu, Yoyo juga mengungkap bahwa dia dan Rossa akan tetap menjadi keluarga. Mengingat keduanya masih terikat sebagai orang tua dari Rizky Langit Ramadhan, putra tunggal keduanya. 

“Kini ini tetap keluarga apapun yang terjadi tetap ada karena di situ ada Rizky. Kita juga saling menguatkan satu sama lain di saat kita lagi down, enggak cuman saat senang-senangnya doang. Tapi kita tetap berbagi dan itu hal yang luar biasa,” ujar Yoyo.

Yoyo juga mengungkap terima kasihnya kepada Rossa lantaran meski keduanya sudah berpisah. Namun Rossa hingga saat ini masih tetap menganggapnya bagian dari keluarga.

“Kalau harta yang paling berharga itu keluarga itu benar sekali. Dan saya juga ingin berterima kasih karena tetap menganggap saya sebagai keluarga, thank you,” kata Yoyo. 

“Sama-sama,” sahut Rossa.

Sebagai informasi, Rossa dan Yoyo diketahui menikah pada tahun 2004 lalu. Namun sayangnya, pasangan musisi ini memilih untuk berpisah di tahun 2009.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Rizky Langit Ramadhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya