Terungkap, Alasan Stefan William Umumkan Anak Ketiganya Setelah 1 Tahun Disembunyikan!

Stefan William
Sumber :
  • Youtube Denny Sumargo

Jakarta, VIVA – Aktor Stefan William baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah tampil dalam podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo.

Terpopuler: Duka Nunung Diceraikan via Pesan Singkat, Baim Wong Sebut Dimas Seto Bukan Orang Ketiga

Dalam kesempatan tersebut, aktor berusia 31 tahun itu secara terbuka membagikan cerita terkait pengumuman anak ketiganya, Noah Cure Andrews Umboh, dari pernikahannya dengan Ria Andrews.

Pengakuan tersebut mengejutkan banyak pihak, mengingat Stefan sebelumnya tak pernah membahas keberadaan Noah secara terbuka.

Stefan William Ungkap Alasan Bungkam 3 Tahun Soal Perceraian dengan Celine Evangelista

Stefan mengungkapkan bahwa ia dan Ria Andrews sudah resmi menikah pada 8 September 2022. Setahun setelah pernikahan itu, tepatnya pada 11 September 2023, Noah lahir dan menjadi bagian dari kehidupan keluarga kecil mereka.

Meski begitu, selama satu tahun terakhir, Stefan dan Ria sepakat untuk menyembunyikan kehadiran Noah dari sorotan publik.

Setelah 3 Tahun, Stefan William Buka Suara Soal Cerai dari Celine Evangelista

Ria Andrews dan Stefan William

Photo :
  • Instagram

Dalam podcast tersebut, Stefan mengaku bahwa keputusan untuk menyembunyikan Noah bukanlah hal yang mudah.

"Susah banget sembunyiin hal itu, nggak gampang. Kenapa gua sembunyiin? Karena emang dari awal gua sama dia (Ria) pribadinya nggak mau umbar-umbar," jelas Stefan.

Stefan juga menambahkan bahwa keputusan tersebut diambil karena ia tidak ingin keluarganya, terutama Noah, menjadi target serangan dari netizen yang kerap memberikan komentar tak menyenangkan.

"Nggak mau misal ada yang nyerang di sosmed," tambahnya.

Namun, setelah setahun berlalu, Stefan dan Ria akhirnya memutuskan bahwa sudah waktunya untuk memperkenalkan Noah kepada publik.

"Kasihan sama anak gua, tapi akhirnya gua mikir udah setahun, udah waktunya dia sosial sama anak-anak lain, nikmatin hidup," ungkapnya.

Stefan merasa bahwa Noah juga perlu mendapatkan kesempatan untuk bersosialisasi dan menjalani kehidupan layaknya anak-anak lain.

Keputusan untuk akhirnya terbuka mengenai Noah diambil setelah melalui diskusi antara Stefan dan Ria. Mereka menyadari bahwa Noah tidak bisa terus hidup dalam ketertutupan.

Stefan juga secara khusus meminta kepada netizen untuk tidak memberikan komentar negatif terhadap anak-anaknya, termasuk Noah Cure Andrews Umboh, serta dua anaknya dari pernikahan pertamanya dengan Celine Evangelista, yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya