Sosok Eks Suami yang Ceraikan Nunung Lewat Pesan singkat karena Pengangguran

Nunung Srimulat
Sumber :
  • YouTube

Jakarta, VIVA – Komedian Nunung kembali mengungkap kisah pilu dalam perjalanan rumah tangganya. Dalam sebuah tayangan talkshow, ia menceritakan pengalaman pahit saat diceraikan oleh salah satu mantan suaminya karena alasan yang tak terduga, pengangguran.

Mengapa Perceraian di Indonesia Meningkat? Ini 6 Faktor Penyebab Utamanya, Termasuk Judol

"Saya pernah dicerai lewat handphone, loh," ungkap Nunung.

Menurutnya. Pengalaman pahit ini terjadi saat ia tengah mengalami masa sulit dalam kariernya. Kehilangan pekerjaan membuat rumah tangganya retak dan berakhir dengan perpisahan.

Tak Hanya Konflik, Ini 12 Alasan Mendasar Pemicu Terjadinya Perceraian

Nunung

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Nunung menjelaskan bahwa pernikahannya dengan mantan suami tersebut dilakukan secara siri. Sayangnya, hubungan mereka tak berjalan mulus dan diwarnai ketidakcocokan.

Terpopuler: Duka Nunung Diceraikan via Pesan Singkat, Baim Wong Sebut Dimas Seto Bukan Orang Ketiga

"Kita sudah tidak ada kecocokan, pada saat itu sudah enggak ada kecocokan," ucapnya.

Namun, yang paling membuatnya sakit hati adalah alasan perceraian yang diajukan oleh mantan suaminya.

"Terus karena aku lagi enggak ada kerjaan," jelasnya,

Nunung, komedian

Photo :
  • Instagram @nungers63.id

Padahal, selama bekerja, Nunung mengaku selalu memberikan penghasilannya kepada sang suami. Ironisnya, saat ia membutuhkan dukungan, justru ditinggalkan. Namun sayangnya, ia tidak menyebutkan siapa pasangan yang dimaksud.

"Dulu kalau kerja setornya ke dia. Kalau ada dipamer-pamerin, eh dua bulan tiga bulan enggak ada kerjaan 'udah enggak ada kecocokan'," ujarnya.

Kisah pilu ini bukan pertama kalinya dialami oleh Nunung. Sebelum menikah dengan Iyan Sambiran, ia telah tiga kali gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Didik bertahan selama 15 tahun dan dikaruniai tiga orang anak. Namun, rumah tangga tersebut harus kandas.

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, Nunung mencoba membangun rumah tangga baru dengan Rochani Widodo pada tahun 2000. Sayangnya, pernikahan kedua ini juga tak bertahan lama dan berakhir setelah enam bulan.

Belum lama menjanda, Nunung kembali menikah dengan Wiki Husein pada tahun 2006. Namun, pernikahan ketiga ini juga tak lebih baik dari sebelumnya. Hanya dalam waktu enam bulan, pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian.

Meskipun telah mengalami banyak kegagalan dalam pernikahan, Nunung tidak pernah menyerah untuk mencari kebahagiaan. Saat ini, ia tengah menikmati kehidupan rumah tangganya bersama Iyan Sambiran. Keduanya menikah pada tahun 2012 dan hingga kini masih terlihat harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya