Pose Bareng Sang Putri, Cantiknya Angel Karamoy Bikin Netizen Melongo: Kok Mudaan Mamihnya?

Angel Karamoy dengan sang putri, Lovely Maria Rumangkang
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Artis cantik Angel Karamoy baru-baru ini bikin gagal fokus para netizen di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari penampilannya yang tampil begitu cantik mempesona dan awet muda.

Potret Transformasi Angel Karamoy di Usia Kepala Empat, Netizen: Makin Mirip Barbie

Ya, beberapa waktu lalu sosok cantik Angel Karamoy sontak menyita perhatian, tatkala dirinya tampil ikut serta sebagai kontestan dalam program kuis Family 100 yang dipandu oleh presenter Irfan Hakim di salah satu stasiun tv swasta nasional.

Dan yang pastinya cukup menarik disaksikan kala itu, ketika Angel juga tampil menjadi peserta kuis tersebut bersama sang putri sulungnya, Lovely Maria Rumangkang yang kini telah beranjak remaja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Remaja Putri di Bekasi Nekat Tabrakan Diri ke Kereta Api, Diduga Karena Masalah Keluarga

Angel Karamoy dengan sang putri, Lovely Maria Rumangkang

Photo :
  • Instagram

Lovely yang merupakan putri Angel Karamoy hasil pernikahannya dengan sang mantan suami, Steven Rumangkang diketahui kini telah berusia 16 tahun, dan telah tumbuh menjadi remaja yang sama cantiknya dengan sang bunda.

Potret Penampilan Nisya Ahmad, Mahalini, Sarwendah, dan Angel Karamoy Sebelum dan Sesudah Oplas

Paras cantik ibu-anak ini membuat banyak orang terkejut karena mereka terlihat seperti kakak beradik.

Selebriti cantik itu pun banyak disebut-sebut netizen justru malah berparas lebih cantik dan memikat, seperti bukan seorang ibu dengan putri yang sudah beranjak remaja.

Angel yang kini berusia 36 tahun masih tampak awet muda saat bersanding dengan 2 buah hatinya; Lovely dan sang adik Junio McKenzie Rumangkang.

Penampilannya yang fresh membuat banyak orang kagum dengan kecantikan natural mantan istri Steven Rumangkang ini.

Dalam cuplikan video saat mereka tampil pada program kuis tersebut, saat ditanya oleh host Irfan Hakim seperti apa ungkapan terima kasih Lovely untuk Angel yang telah melahirkan dan membesarkannya, Lovely pun tak segan untuk menuturkan rasa sayang dan begitu cintanya kepada sang bunda.

“Kamu telah menjadi wanita dewasa, sampaikan sesuatu ke mami (Angel Karamoy)..,” ujar Irfan Hakim.

“Thank you so much for being my mom, and always being there for me.. untuk terus berjuang untuk seterus-terusnya,” ungkap Lovely pada Angel Karamoy.

Viralnya video cuplikan penampilan Angel Karamoy dan sang putri sulungnya itu pun lantas langsung dikomentari para netizen yang kagum dengan sosok artis cantik asal Manado tersebut.

“Kok Malah Mudaan Mamihnya, Anaknya Mirip Banget Sama Papanya,” kata salah satu komentar netizen.

“Kira-kira anaknyya insecure gak ya sama mamanya.. mamanya cantiiikk buuuuuangeeet, awet muda, imuttt,” tulis komentar netizen lainnya.

Tak salah memang, jika pose dan kebersamaan mereka berdua banyak yang menyebut seperti kayak masih seumuran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya