Sambil Berurai Air Mata, Rossa Akui Bangga pada Yoyo Karena Ini

Rossa
Sumber :
  • Instagram/@itsrossa910

Jakarta, VIVA – Kemunculan Rossa dan Yoyo Padi secara bersamaan di depan publik ramai jadi perbincangan. Keduanya yang muncul dalam podcast di salah satu rumah produksi film terlihat saling mengutarakan isi hati mereka berdasarkan dari pertanyaan yang mereka pegang masing-masing.

Ngaku Masih Sayang Sama Rossa, Yoyo: Kenapa dari Dulu Aku Gak Perbaiki Diri

Terdapat sejumlah pertanyaan yang mereka lemparkan satu sama lain untuk dijawab. Dari beberapa pertanyaan itu, ada momen yang ternyata membuat Rossa tak kuasa menitikkan air mata saat dirinya mendapati pertanyaan tentang hal apa yang membuatnya bangga terhadap diri sendiri. Ibu satu anak ini mengaku bahwa hal yang membuatnya bangga terhadap dirinya adalah kemampuannya menjadi seseorang yang kuat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Aku kuat,” kata Rossa dalam potongan video yang diunggah ke Instagramnya @itsrossa910, dikutip Jumat 10 Oktober 2024.

Usai 15 Tahun Cerai, Yoyo Ngaku Masih Sayang Sama Rossa! Netizen Saranin Rujuk

“Tegar," sahut Yoyo sambil memberikan jempol ke arah Rossa.

Ramai Dijodohkan, Ariel dan Rossa Akui Banyak Kesamaan: Kami Sefrekuensi dan Nyambung

Rossa mengungkap betapa bangga dia pada dirinya sendiri lantaran bisa menghadapi permasalahan apapun pasca menjadi seorang janda. Rossa juga kagum pada dirinya lantaran berani untuk membela orang-orang yang dia sayang. 

“Aku berani menghadapi apapun, aku berani untuk membela orang-orang yang aku sayang. Aku sisi aku kuat, dan aku selalu mencoba memberikan yang terbaik dalam segala hal yang aku lakukan,” ungkapnya.

Sementara itu, Yoyo mengungkap salah satu hal yang membuatnya bangga pada dirinya sendiri adalah bisa berdamai dengan masa lalu.

“Itu salah satunya Alhamdulillah aku sudah bisa lepas dari masa lalu, sudah bisa berdamai dengan masa lalu dan tinggal menjalani hari-hari ini dan ke depan lebih baik baik lagi,” kata Yoyo.

“Aku juga bangga,” kata Rossa sambil menitihkan air mata.

Melihat mantan istrinya berurai air mata, dengan sigap Yoyo memberikan tisu.

Dalam kesempatan itu, Yoyo juga mengungkap tentang hal apa yang belum bisa direlakannya hingga saat ini. Drummer  band Padi itu mengatakan, salah satunya kepergian sang ayah. Sebab, dia merasa belum bisa berbakti kepada mendiang ayahnya hingga meninggal dunia.

“Sebutkan satu hal yang belum bisa kamu relakan? Mungkin kepergian papa, karena Almarhum papa itu sangat cepat, mendadak dan terjadi di saat aku tidak baik-baik saja. Jadi belum bisa memberikan balas budi ke Almarhum papa, belum bisa menyenangkan, tapi terlanjur Allah memanggil papa lebih cepat dan sekarang hanya bisa mendoakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Rossa sendiri mengaku tidak ada hal yang tidak direlakannya hingga saat ini. Dia mengaku bahwa apa yang sudah terjadi padanya termasuk soal perceraiannya dengan Yoyo di tahun 2009 silam, adalah sebuah hal yang harus direlakannya.

“Kamu apa satu hal yang belum bisa kamu relakan?” tanya Yoyo ke Rossa.

“Enggak ada kayaknya,” jawab Rossa.

“Jual rumah kemurahan kali,” timpal Yoyo.

“Kayaknya nggak kepikir sih, kalau aku kalau sudah terjadi ya harus rela-rela aja,” pungkas Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya