Sejumlah Musisi hingga Stand Up Comedy Ikut Ramaikan Art for Humanity

Endah N Resha
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul Anshari

Jakarta, VIVA - Beberapa waktu mendatang Art of Humanity bakal mengadakan sebuah acara yang sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.  Bagaimana tidak seperti dengan tajuknya, acara ini merupakan sebuah acara seni sekaligus untuk kegiatan amal yang nantinya bakal dimeriahkan oleh sejumlah seniman dan musisi.

Massa Simpatisan Cabup Toraja Utara Tengah Ricuh Teriak Diserang Badik

Sebagai informasi, nantinya acara seni Art for Humanity ini bakal digelar di Semesta's Gallery, Jakarta Selatan pada Sabtu, 12 Oktober 2024 mulai pukul 10.00 - 21:00 WIB. 

Acara ini digelar untuk mendukung program WARRIOR: Water for Timor melalui Wahana Visi Indonesia.

Jubir RIDO: Pendukung Anies Tak Perlu Khawatir, Ide Beliau Akan Diteruskan RK-Suswono

"Kami dengan bangga mengumumkan acara Art for Humanity, sebuah perayaan seni yang bertujuan untuk mendukung program WARRIOR: Water for Timor melalui Wahana Visi Indonesia," kata Alexandra Halpito selaku Founder Art for Humanity dalam keterangan tertulisnya. 

Art for Humanity bakal menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti Pameran Lukisan yang menampilkan karya seni Alexandra Halpito dan Giselle Marchesa Widjaja.

Dilaporkan Pendukung Gibran ke Polisi, Rocky Gerung: Itu Agak Absurd

Penjualan karya seni ini nantinya bakal disumbangkan untuk mendukung penyediaan akses air bersih di Timur Tengah Selatan, NTT. Sementara untuk pertunjukan Musik bakal menghadirkan Endah N Rhesa serta penampilan musisi lainnya yang menghibur para pengunjung sepanjang acara.  

Ada juga Stand Up Comedy dari Duto Triadjie dan Karaoke Night bertajuk "Looks like Famous"

"Dari siang hingga sore hari akan ada penampilan seru dan lucu yang diisi oleh panggung Bintang Kecil yang merupakan perlombaan anak berusia 6-12 tahun. Kegiatan kreatif berbagai aktivitas seni yang ramah keluarga akan tersedia, mendorong partisipasi aktif dari semua kalangan," jelasnya. 

Tujuan acara ini adalah menggalang dana untuk meningkatkan dana yang akan digunakan untuk menyediakan akses air bersih di daerah-daerah yang membutuhkan di Timor. Program ini juga berupaya meningkatkan Kksadaran mengedukasi masyarakat tentang isu kemanusiaan dan tantangan
yang dihadapi oleh komunitas di Timor.

"Acara ini bertujuan mendorong kolaborasi, membangun jembatan antara seniman dan masyarakat, menginspirasi kolaborasi untuk menciptakan dampak positif melalui seni," ucapnya. 

Dengan Rp 75.000, pengunjung bisa menikmati rangkaian aktifitas bersama Art For Humanity dan membantu berdonasi untuk anak-anak di NTT.

"Kami mengundang semua anggota masyarakat untuk bergabung dalam perayaan ini, menikmati seni, dan memberikan dukungan untuk tujuan mulia. Kehadiran Anda sangat berarti dalam mewujudkan misi kemanusiaan ini," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya