Innalillahi, Kakek Cut Syifa Meninggal Dunia

Unggahan Cut Syifa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Karawang, VIVA – Kabar duka datang dari keluarga aktris Cut Syifa. Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Syifa mengabarkan bahwa sang kakek, Makbul Hambali meninggal dunia.

Detik-detik 4 Orang Tewas Tertabrak KA Fajar Utama di Karawang, 1 Terseret hingga 10 Kilometer

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayah/Opa kami tercinta... Almarhum Bapak H. MAKBUL HAMBALI Bin HAMBALI DJAYADIPOERA," tulis Cut Syifa dikutip Kamis, 10 Oktober 2024.

"Atas Nama Keluarga Mohon Dimaafkan Kesalahan Almarhum Bapak Hambali semasa hidupnya Lahir dan Bathin," tambahnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Demi Cetak Rekor Muri, Ribuan Nasi Tumpeng HUT Karawang Dibuang ke Tempat Sampah
Ambisi untuk Raih Rekor MURI Meskipun Buang Nasi Tumpeng, Ini Klarifikasi Pemkab Karawang

Pada saat ditemui, Cut Syifa mengungkap jika kakeknya itu memiliki riwayat sakit jantung. Jenazah Makbul Hambali dimakamkan pada hari Kamis, 10 Oktober 2024 di San Diego Hills Memorial Park, Karawang.

"Memang sudah waktunya aja. Opa memang punya penyakit jantung, riwayat penyakit jantung, tapi yang kemarin itu kondisinya opa lagi tidur dan bilang 'Kalau nanti pas adzan maghrib tolong bangunin ya'. Dan pas dibangunin udah nggak bangun," kata Cut Syifa di kawasan Jakarta Barat, Kamis, 10 Oktober 2024.

Cut Syifa

Photo :
  • Instagram @cutsyifaa

Syifa mengenang, kakeknya itu semasa hidup selalu memberi doa terbaik untuknya. Syifa merasa sangat bersyukur, kesuksesannya saat ini salah satunya berkat doa dari sang kekek. 

"Seperti keluarga-keluarga lainnya sih dan opa sangat supportif dan selalu doain aku. Mungkin salah satu doanya opa, aku ada di posisi sekarang ya karena doanya opa oma dan keluargaku yang lain juga," kata Syifa.

Gak Tanggung-tanggung, Maling Gondol 4 Motor Sekaligus di Karawang

Gak Tanggung-tanggung, Maling Gondol 4 Motor Sekaligus di Karawang

Komplotan maling membawa kabur 4 sepeda motor sekaligus dari rumah kosan di wilayah Desa Sukaluyu, Teluk Jambe Timur, Karawang pada Rabu, 25 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2024