Jawaban 'Abu-abu' Kuasa Hukum Baim Wong Soal Sosok Selingkuhan Paula Verhouven

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Isu dugaan perselingkuhan Paula Verhouven tengah ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Isu perselingkuhan tersebut pertama kali diungkap Baim Wong pada Selasa 8 Oktober 2024. 

Momen Paula Verhoeven Gagal Beri Kejutan Ultah ke Anak, Tulis Pesan Haru

Baim pun telah menyebut bahwa sosok pria yang menjadi selingkuhan Paula adalah teman baiknya sendiri. Nama Dimas Seto pun sempat terseret dalam isu perselingkuhan ini.

Ramainya pemberitaan tersebut membuat Baim Wong angkat bicara dia membantah sosok Dimas bukanlah yang dimaksudnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Alasan Paula Verhoeven Pilih Bungkam Usai Digugat Cerai Baim Wong

Berbeda dengan Baim, kuasa hukumnya Fahmi Bachmid punya jawaban tersendiri. Dalam penjelasannya Fahmi sendiri memberikan jawaban yang ‘menggantung’ saat berbincang dengan Feni Rose.

Fahmi Bachmid

Photo :
  • ist
Adik Paula Verhoeven Angkat Bicara Usai Tudingan Selingkuh

“Saya tidak bisa sampaikan benar dan salah. Ini masalah itu kan sesuatu yang bisa disebut benar atau tidak,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu

Fahmi menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa membenarkan atau menyalahkan pendapat publik terkait dengan sosok Dimas Seto yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga kliennya.

Dia menyebut bahwa tidak bisa membocorkan dokumen perkara gugatan tersebut.

“Tidak boleh saya sampaikan benar atau tidak karena saya harus membaca dokumen. Kalau saya membaca dokumen berarti saya harus membocorkan apa yang ada di dalam perkara di pengadilan. Nanti pada saatnya akan saya sampaikan siapa yang dimaksud laki-laki tersebut ,“ kata dia.

Baim Wong

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Dia juga menegaskan bahwa semua pihak harus menunggu persidangan untuk mengetahui siapa sosok yang menjadi selingkuhan Paula. 

“Bukan saya tidak tahu, saya tidak akan menyampaikan siapa hal tersebut sampai ada dalam persidangan,” kata dia. 

Di sisi lain, Fahmi juga menyebutkan bahwa perkara gugatan cerai sendiri ada yang bersifat tertutup termasuk soal sosok pria selingkuhan istri Baim. Dia tidak bisa menyampaikan hal tersebut di ruang publik. 

“Bukan saya tidak bisa pastikan jadi gini di dalam perkara gugatan cerai itu sebetulnya ada beberapa hal yang tertutup ya. Di dalam hal yang tertutup saya tidak bisa menyampaikan kalau saya sampaikan tidak tapi ternyata benar kalau saya sampaikan benar tapi ternyata tidak benar saya yang salah,” kata dia.

Fahmi menambahkan untuk publik bisa menunggu persidangan di pengadilan terkait dengan sosok pria yang dimaksud Baim. 

“Hari ini saya tidak bawa dokumen hari ini, kalau saya diizinkan bawa dokumen hari ini, saya baca dokumennya berarti itu yang benar. Tapi saya tidak boleh membaca dokumen karena ini perkara gugatan cerai adanya di pengadilan. Kita tunggu nanti di pengadilan seperti apa, jadi siapakah itu siapakah yang dimaksud,” ujarnya.

Di sisi lain, Fahmi sendiri mengaku tau siapa sosok selingkuhan Paula. Namun dia tidak bisa berkomentar lebih lanjut.

“(Kalau tidak baca dokumen) saya tau (sosok orang yang berselingkuh dengan Paula) karena saya yang buat gugatan. Saya enggak bisa nyatakan dia saya juga tidak bisa menyalahkan. Kebenarannya ada di gugatan, gugatannya itu saya buka saya bacakan di sini, itu yang benar,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya