Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Selingkuh, Orang Ini Temukan Kejanggalan

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Permohonan cerai yang diajukan Baim Wong terhadap sang istri Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa 8 Oktober 2024 kemarin mendapat sorotan publik. Menyusul alasan di balik Baim mengajukan permohonan gugatan cerai tersebut ke pengadilan agama.

Terpopuler: Respons Paula Verhoeven Usai Dituduh Berselingkuh, Dimas Seto Singgung Teman Berkualitas

Sambil menangis di depan awak media, Baim Wong menyebut alasan dirinya mengajukan permohonan cerai itu lantaran sang istri berselingkuh. Baim bahkan menyebut bahwa istrinya yang juga seorang model itu berselingkuh dengan teman dekatnnya sendiri. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Pernyataan Baim mendapat banyak respon dari netizen. Banyak yang tak percaya bahkan malah tak bersimpati dengan Baim Wong. Mereka lebih memilih memercayai Paula Verhoeven mengingat belakangan ini banyak video lawas yang menunjukkan bagaimana sikap Baim kepada Paula. Mulai dari sering membanding-bandingkan istrinya dengan orang lain, hingga dirinya yang diduga pelit kepada istri. 

Tegaskan Dimas Seto Bukan Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya, Baim Wong: Dia Orang Baik

Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram

Belum lagi sikap Baim yang sering melakukan konten prank. Sebut saja prank yang cukup fenomenal beberapa tahun silam, saat dirinya meminta Paula untuk membuat laporan KDRT ke pihak kepolisan. 

Unggahan Baim Wong Usai Gugat Cerai Paula, Nikita Mirzani Komentar Begini

Ketidakpercayaan publik dengan statement Baim Wong ini juga dirasakan oleh MUA kenamaan Victoria. Dirinya yang sering bekerjasama dengan Paula memberikan saksi bagaimana sosok Paula yang begitu mencintai keluarga dan taat agama.

"Aku adalah orang di balik layar yang tau seberapa @paula_verhoeven taat agama dan sangat mencintai keluarganya. Yang kuat ya sayang, cukup nangisnya. Ribuan cinta mendukungmu. Diammu semua demi anak-anak, biar nanti Tuhan yang bertindak," tulis Victoria di Instagram Story yang diunggah ulang di Instagram @lambeturah, dikutip Kamis 10 Oktober 2024. 

Tak sampai di situ saja, MUA tersebut juga memberikan kesaksian tepat beberapa saat sebelum Baim Wong melakukan konferensi pers pada Selasa 8 Oktober kemarin. Dirinya yang sempat melakukan panggilan suara dengan Paula masih mendengar suara Baim Wong. Dia menyebut bahwa saat itu, Baim Wong masih terlihat bahagia. Namun dirinya tak menyangka apa yang terjadi setelah Baim melakukan konferensi pers.

"Gw tadi telponan aja gw dengar suara baim masih hepi koq bisa tiba-tiba depan kamera nangis, bingung banget," kata dia.

Tidak sedikit dari netizen yang merespon. Mereka semakin yakin dan lebih percaya pada Paula ketimbang Baim Wong.

"Tombol yang gak percaya sama baim lebih percaya sama paula angkat tangan," tulis netizen.

"Lebih percaya Paula," kata lainnya.

"Gimmick banget ya baim, paula deserve better," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya