Respons Paula Verhoeven Terkait Gugatan Cerai Baim Wong yang Minta Hak Asuh Anak

Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram/@paula_verhoeven

Jakarta, VIVA – Polemik rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin memanas. Setelah Baim Wong mengajukan gugatan cerai dan meminta hak asuh anak, kini Paula Verhoeven angkat bicara.

Dermawan di Luar, Perhitungan di Dalam? Ramalan Bongkar Sifat Asli Baim Wong ke Paula

Melalui akun media sosialnya, Paula menyatakan tekad kuatnya untuk memperjuangkan hak asuh anak-anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

"Mama akan selalu ada untuk kalian (Kenzo dan Kiano) apapun yang terjadi," tulis Paula dalam unggahannya, dipetik Rabu, 9 Oktober 2024.

Baim Wong Simpan Bukti Paula Izin Umroh ke Selingkuhan

Paula Verhoeven dan Anaknya

Photo :
  • IG @paula_verhoeven

Dalam unggahan yang sama, Paula Verhoeven juga memanjatkan doa kepada Tuhan agar diberikan kekuatan dan perlindungan bagi anak-anaknya.

Terungkap, Begini Awal Baim Wong Curiga Perselingkuhan yang Dilakukan Paula Verhoeven

"Allahumma Barik. Barakallah fii umrik, doa mama selalu menyertaimu, anak soleh," tulis ibu anak dua itu.

Pernyataan Paula ini seolah menjadi jawaban atas gugatan cerai yang diajukan oleh Baim Wong. Meskipun tidak secara langsung membantah tudingan yang dilayangkan oleh suaminya, namun unggahan Paula ini menunjukkan bahwa ia tidak akan menyerahkan begitu saja hak asuh anak-anaknya.

Lebih lanjut, Paula berharap agar apapun yang terjadi di antara dirinya dan Baim Wong, tidak akan mempengaruhi kasih sayang anak-anak kepada kedua orang tuanya.

Baim Wong Konferensi Pers Film Lembayung

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Semoga dengan bertambah usiamu, bertambah pula rasa sayangmu pada kedua orang tuamu," tandasnya.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengatakan bahwa Baim Wong telah mengajukan permohonan untuk mendapatkan hak asuh penuh atas kedua anaknya.

Dalam gugatan cerai yang diajukan pada 7 Oktober 2024, Baim meminta agar dirinya ditunjuk sebagai pengasuh tunggal.

"Pemohon (Baim Wong) mengajukan permohonan untuk diberikan izin mengikrarkan talak terhadap istrinya, serta meminta agar ditunjuk sebagai pengasuh kedua anaknya," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya