Foto Ini Bantah Dimas Seto Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

Dimas Seto dan Baim Wong
Sumber :
  • IG @dimasseto_1

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan Paula Verhoeven kembali mengemuka dan memunculkan nama Dimas Seto sebagai pihak yang diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga Baim Wong. Kabar tersebut berawal dari unggahan Baim Wong di Instagram beberapa waktu lalu yang menyiratkan tentang seorang individu tanpa anak yang diduga mengganggu rumah tangganya.

Baim Wong Jawab Kabar Dugaan Dimas Seto Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven

Dalam unggahannya, Baim Wong menyampaikan pesan kepada sosok yang belum memiliki anak tersebut agar tidak lagi mengusik istrinya, Paula Verhoeven, sembari berjanji akan mengungkap fakta di balik kisah tersebut. Unggahan ini pun langsung mengundang spekulasi dan perhatian publik mengenai siapa sosok yang dimaksud oleh Baim Wong. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, banyak netizen yang tidak percaya bahwa Dimas Seto adalah orang yang dimaksud. Apalagi, saat Baim Wong mengadakan acara gala premiere film Lembayung bulan lalu, Dimas Seto hadir dan turut meramaikan acara tersebut. Kehadiran Dimas pada acara tersebut dinilai sebagai tanda bahwa hubungan antara dirinya dan Baim Wong baik-baik saja.

Netizen: Kalau Sekelas Dimas Seto Selingkuh, Lantas Lelaki Seperti Apa yang Tulus pada Istri?

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Dimas Seto bahkan terlihat memberikan dukungan kepada Baim Wong terkait peluncuran film tersebut. 

Nyesek, Janji Paula Verhoeven Pada Anak di Tengah Isu Selingkuh dan Perceraian

"Nggak nyangka, bisa buat karya keren. Selamat, bro @baimwong," tulis Dimas dalam keterangan foto yang diunggahnya saat menghadiri acara gala tersebut.

Dimas Seto juga tampak akrab merangkul Baim Wong dalam sesi foto bersama, dan senyuman keduanya mencerminkan hubungan yang harmonis. Hal ini semakin memperkuat anggapan bahwa tidak ada ketegangan antara keduanya, meski isu tentang keterlibatan Dimas Seto dalam keretakan rumah tangga Baim terus beredar.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Unggahan Dimas Seto kemudian dibanjiri komentar para pengguna Instagram yang menepis tuduhan tersebut. Banyak yang meyakini bahwa Dimas bukanlah sosok yang dimaksud dalam isu tersebut, mengingat kehadirannya di berbagai momen bersama Baim Wong, termasuk pada September lalu saat mereka masih terlihat akrab.

"Ini baik-baik aja kok," tulis warganet.

"Nggak mungkin kalau DS yang ini. September masih foto bareng," komentar netizen.

Selain itu, Dimas Seto juga diketahui masih menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan sang istri, Dhini Aminarti. Dhini pun terlihat mendampingi dan memberi semangat kepada suaminya dalam menghadapi berbagai rumor yang kini beredar.

Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai siapa sosok DS yang sebenarnya dimaksud dalam unggahan Baim Wong. Yang pasti, isu perselingkuhan Paula Verhoeven disebut-sebut menjadi salah satu alasan Baim Wong mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 7 Oktober 2024.

Berkas permohonan cerai tersebut telah terdaftar secara resmi di sistem pengadilan pada Selasa, 8 Oktober 2024. Sidang perdana kasus ini dijadwalkan akan berlangsung pada 23 Oktober 2024, dengan publik yang masih terus mengikuti perkembangan isu rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya