Nyesek, Janji Paula Verhoeven Pada Anak di Tengah Isu Selingkuh dan Perceraian

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

Jakarta, VIVA – Kenzo Eldrago Wong, putra kedua dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berulang tahun yang ke-3 hari ini. Di hari yang berbahagia ini, Kenzo justru harus mengerti bahwa kedua orangtuanya akan berpisah karena Baim Wong telah mendaftarkan perceraiannya atas Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemarin.

Dianggap Pelit, Jangan Kaget Lihat Harga Mobil yang Dibeli Baim Buat Paula

Tak mau peduli dengan masalah yang tengah dihadapi, Paula Verhoeven sebagai ibu hanya fokus pada kebahagiaan putranya. Ia pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kenzo sambil mengunggah video singkat ketika mereka tengah menghabiskan waktu bersama. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Barakallah fii umrik jagoan mama," tulis Paula Verhoeven, di Instagram Story, dikutip Rabu 9 Oktober 2024.

Isu Perselingkuhan Memanas Lagi, Azizah Salsha Ikut Kajian Tanya Kewajiban Istri

Paula Verhoeven tak lupa memanjatkan doa untuk putra kesayangannya tersebut. Ia berharap, bagaimana pun kondisi keluarganya saat ini, Kenzo tetap bisa menyayangi kedua orangtuanya bahkan bertambah lebih besar. Meskipun Baim Wong sudah mendaftarkan perceraiannya, belum ada pembelaan dari pihak Paula Verhoeven dan belum diketahui bagaimana nantinya hak asuh Kiano dan Kenzo.

Unggahan Lama Baim Wong Disorot, Pernah Singgung Jangan Ganggu Istri Orang

"Semoga dengan bertambah usiamu bertambah pula rasa sayangmu pada kedua orangtuamu," kata Paula Verhoeven.

Lebih lanjut, Paula Verhoeven juga berjanji kepada sang putra yang tengah berulang tahun bahwa ia tidak akan berhenti mendoakannya. Perceraian memang akan terasa pahit untuk anak-anak, apalagi Kiano dan Kenzo masih sangat kecil. Paula Verhoeven juga berjanji akan selalu ada untuk kedua putranya apapun keadaan yang terjadi di masa depan.

"Doa mama selalu menyertaimu anak soleh. Mama is always here for you no matter what I love you," pungkasnya.

Sementara itu, Paula Verhoeven tengah diterpa isu perselingkuhan. Nama aktor Dimas Seto terseret menjadi perbincangan lantaran salah satu unggahan Baim Wong yang menyindir soal sosok pria beristri yang belum mempunyai keturunan. Dalam penyebab perselingkuhan ini, Baim Wong mengaku telah memergoki adanya panggilan telepon di ponsel sang istri yang dicurigai adalah selingkuhannya. Padahal, Baim Wong juga merasa dekat dengan pria tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya