Ayu Ting Ting Akui Pernah Jauhi Boy William Karena Lettu Fardhana

Isu Kedakatan Ayu Ting Ting dengan Boy William
Sumber :
  • Instagram @boywillian17

Jakarta, VIVA – Hubungan antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan presenter Boy William kembali menjadi sorotan publik. Setelah sempat renggang, keduanya kini terlihat semakin akrab dan sering menghabiskan waktu bersama.

Outfit Ayu Ting Ting dan Keluarga Saat Kondangan, Tuai Kritikan

Berdasarkan salah satu tayangan Youtube, Ayu mengungkapkan alasan dirinya sempat menjauh dari Boy. Kehadiran Lettu Fardhana kala itu menjadi salah satu faktor yang membuatnya menjaga jarak dengan Boy. 

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17
Reaksi Boy William Saat Dicecar Umi Kalsum Kapan Nikahi Ayu Ting-Ting

"Betul (sempat berjauhan dengan Boy William). Lama aku nggak ketemu dia karena kemarin kan aku ada seseorang (Lettu Fardhana)," ungkap Ayu.

Ayu menjelaskan bahwa keputusannya untuk menjauh saat itu didasari oleh rasa saling menghargai. 

Terpopuler: Eminem Kasih Kode Kelakuan Bejat P Diddy, Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Boy William

"Oh iya dong. Begitu pun sama waktu dulu Boy pernah punya tunangan kan gitu. Aku kenal, dan kita tuh saling menghargai aja," ujar Ayu.

Namun, kini keduanya kembali dekat dan sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Ayu pun tak menampik kemungkinan untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Boy di masa depan. 

"Ya sebagai sahabat saling support gitu, saling kasih masukan satu sama lain dan kita memang dekat banget," ungkap Ayu. 

"Tapi kita enggak pernah tahu ya, namanya jodoh kita nggak pernah tahu. Aku nggak bisa bilang, kalau sekarang ya menjalin hubungan atau apa. Kita nggak pernah tahu misalkan jodoh aku dia, atau jodoh aku orang lain. Dan dia pun juga seperti itu," lanjutnya.

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengaku ragu untuk menghubungi Boy William setelah kabar kandasnya hubungan asmaranya tersebar. Ia khawatir akan munculnya asumsi negatif dari netizen terkait kedekatannya dengan Boy William. 

“Aku takut diomongin banyak orang karena nggak jadi sama dia, malah balik lagi ke kamu,” ungkap Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya