Sikap Dhini Aminarti Tanggapi Tudingan Perselingkuhan Dimas Seto dan Paula Verhoeven

Dhini Aminarti
Sumber :
  • IG @dhiniaminarti

Jakarta, VIVA – Pasangan Dhini Aminart dan Dimas Seto ikut menjadi perbincangan setelah Baim Wong mengungkapkan alasan perceraian dengan Paula Verhoeven. Bapak dua anak itu menyinggung soal dugaan perselingkuhan antara Paula Verhoeven dengan pria teman dekatnya yang sampai saat ini masih belum memiliki anak. Netizen lantas mengulik siapa yang kira-kira dimaksud oleh Baim Wong lalu mengarah pada Dimas Seto.

Ucapan Nikita Mirzani Soal Status Baim Wong Jadi Sorotan Usai Gugat Cerai Paula Verhoeven

Padahal, rumah tangga Dimas Seto dan Dhini Aminarti adem ayem saja meskipun belum dikaruniai keturunan setelah 15 tahun menikah. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Dhini Aminarti pun langsung menunjukkan sikap yang membuktikan bahwa ia dan sang suami tidak akan terpengaruh dengan gosip miring yang mengarah pada retaknya rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven Singgung Soal Kejahatan di Tengah Isu Perselingkuhan, Sindiran Untuk Baim Wong?

Dalam unggahan Instagram story, Dhini Aminarty membagikan video ketika sedang bersama sang suami. Ia nampak tengah bersandar di bahu Dimas Seto sambil tersenyum bersama seolah kondisi mereka baik-baik saja. Ia juga menyematkan lagu Andmesh berjudul Senyumlah sebagai penyemangat agar Dimas Seto tidak murung menghadapi masalah ini.

"Semaaaangat sayangku," tulis Dhini Aminarti di Instagram Story, dikutip Rabu 9 Oktober 2024.

Sahabat Yakin Paula Verhoeven Gak Selingkuh, Heran dengan Sikap Baim Wong yang Nangis Depan Kamera

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Dimas Seto bahkan sempat mengecup dahi sang istri untuk menunjukkan rasa cinta dan perhatiannya. Pasangan yang menikah pada Desember 2009 tersebut menunjukkan sikap yang tenang di tengah terpaan gosip miring yang datang mendadak ini. Dhini Aminarti bahkan terlihat bersikap manja meskipun suaminya tengah diterpa isu selingkuh. 

Tak sedikit netizen yang sudah memburu akun pribadi Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Banyak yang meminta pasangan itu untuk mengklarifikasi pernyataan Baim Wong agar tidak menjadi fitnah berkelanjutan. Namun sejauh ini, pihak Dimas Seto maupun Dhini Aminarti masih bungkam.

Sementara itu, Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai atas sang istri ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Permohonan cerai itu telah terdaftar dalam Sistem Informasi penelusuran Perkara (SIPP) PA Jaksel pada 8 Oktober 2024.

Baim Wong mengaku telah dikhianati oleh Paula Verhoeven dan salah satu teman dekatnya. Ia menahan diri untuk tidak mengungkapkan dugaan perselingkuhan tersebut ke publik, namun seiring berjalannya waktu akhirnya terbongkar.

"Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya. Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman saya sendiri. Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama itu saya sudah memaafkan, tapi pakai cara-cara saya lah," kata dia kepada awak media, Selasa 8 Oktober 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya