Baim Wong Sebut Ada Orang Ketiga di Rumah Tangganya, Kenapa Dimas Seto Disorot Netizen?

dimas seto
Sumber :

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong tengah berada di ujung tanduk. Selasa 8 Oktober 2024, Baim Wong mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang teregister dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

Tak Ada Komunikasi dengan Paula, Baim Wong: Buat Saya Sudah Selesai

Usut punya usut keputusan Baim Wong untuk mengajukan permohonan talak cerai terhadap Paula Verhoeven terkait dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang istri.

"Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya. Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman saya sendiri. Sebenernya pas kejadian itu hari pertama itu saya sudah memaafkan, tapi pakai cara-cara sayalah," kata dia kepada awak media, Selasa 8 Oktober 2024. 

Baim Wong Sebut Diselingkuhi, Netizen: Ga Percaya, Baim Kan Jago Ngeprank Hidupnya

Lebih lanjut diungkap Baim Wong perselingkuhan yang dilakukan istrinya tersebut sudah berlangsung selama satu tahun lamanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Paula Verhoeven Diduga Selingkuh dengan Teman Baik Baim Wong

Dia juga mengaku selama setahun belakangan ini hanya bisa menahan pengkhianatan yang dialaminya. 

"Ini udah satu tahun ketidakjujuran itu ada. Saya sendiri juga kadang-kadang suka enggak percaya, jangankan kalian, saya juga enggak percaya apa yang terjadi sama saya karena saya selama ini cuman menahan semuanya selama satu tahun," ujarnya.

Ramainya pernyataan Baim Wong terkait dengan perselingkuhan sang istri dengan seorang yang dekat dengannya itu membuat publik bertanya-tanya.

Terlebih lagi beberapa waktu lalu, Baim Wong membuat unggahan terkait dengan pengganggu rumah tangganya dan menyinggung sosok pria yang belum dikaruniai keturunan. 

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya. Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya," tulis dia.

Caption Baim Wong dalam unggahan beberapa waktu lalu membuat publik menerka-nerka.

Nama Dimas Seto pun ikut terseret, mengingat dirinya dan Dhini Aminarti yang telah menikah pada 2009 lalu hingga saat ini belum dikaruniai momongan hingga saat ini.

"Tadi ada yang spill di akgos lain katanya paula selengki sama DS bener gak sih? kalo bener sumpah gak nyangka banget loh," kata netizen.

"Baca di atas DS kan dia juga belum punya anak," kata dia.

"Dimas seto? Kalau benar orang ketiga adalah dia enggak nyangka ya," ujar netizen.

"Gosipnya sih si Dimas Seto yang kepergok nongli di pantai ama mamaPau," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya