Muka Lebam hingga Luka Cakaran, Selebgram Afifah Riyad Alami KDRT?

Selebgram Afifah Riyad
Sumber :
  • IG @afifahriyad

Jakarta, VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari selebgram Afifah Riyad. Sang selebgram diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya Derry Fransakti Pratama Nugraha. 

Gus Miftah Buka Suara Soal Video Viral yang Tuding Dirinya Lakukan KDRT

Dalam unggahan di Instagram @lambegossip terlihat wajah Afifah Riyad terdapat luka cakaran di sekitar area pipi kanan. Selain itu, area mata sebelah kanan dan pipi kanannya juga mengalami lebam. Scroll untuk informasi selengkapnya! 

Berdasarkan keterangan dari pengguna media sosial Caldick, Afifah Riyad mengalami dugaan kekerasan dari suaminya. Namun Afifah Riyad memilih untuk tak mengumbar aib sang suami.

Netizen Duga Via Vallen Alami KDRT, Unggahannya Bikin Khawatir

“Belajar dari Afifah Riyad seburuk-buruknya perlakuan suami, istri tetap akan memikirkan nasib anaknya dan tidak menyebarkan aib suaminya. Walaupun hati dan fisiknya hancur.. istri banyak banget ujiannya,” tulis akun Instagram Caldic, dikutip VIVA, Selasa 8 Oktober 2024. 

Terkuak, Ini Penyebab Pasutri Tewas Penuh Luka Tusuk di Cipondoh

Dalam penuturan Caldick bahkan jauh sebelum keduanya menikah, Derry Fransakti sering melakukan kekerasan terhadap Afifah saat keduanya masih berpacaran. Afifah sendiri sering mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan seperti mendapat tamparan dari Derry ketika masih berpacaran. 

"Fifah baru pacaran sudah digampar, makanya dari dulu sering banget gue suruh putus,” tulis dia.

Bahkan pada Mei 2024 lalu akun tersebut juga sempat melakukan chat dengan temannya yang juga teman Afifah bernama Sylla. Dalam chat tersebut juga nampak wajah Afifah mengalami lebam. 

“Muka fifah kenapa?” bunyi pesan tersebut.

“Ama Derry,” jawab Sylla.

Kabar dugaan KDRT yang dialami oleh Afifah Riyad ini menimbulkan banyak respons warganet. Tak sedikit dari mereka yang bingung, pasalnya Derry sang suami juga mengungkap dirinya mendapat KDRT dari Afifah.

“Saling KDRT lakinya nge up di story si afifah nendang lakinya yang lagi gendong anak. Dua-duanya redflag,” komentar netizen.

“Katanya si afifahnya sering jalan ama cowok,” ujar lainnya.

”loh katanya si afifah selingkuh ya? Ketahuan sama suaminya yang bener yang mana si? Wkwkwk,” kata warganet.

“Ini bukannya yang sempat viral ya waktu itu ngelabrak cewek terus sampe pukul-pukulan sama tu cewek, suaminya liatin doang,” ungkap yang lain.

”Dulu digebukin mantan suaminya sekarang digebukin sama suaminya,” komentar netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya