Makin Panas, Setelah Razman Arif Kini Keluarga Vadel Badjideh Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh saat ini tampaknya semakin panas. Keluarga Vadel Badjideh telah melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Polisikan Balik Nikita Mirzani ke Polres Jaksel, Razman Arif Nasution Bakal Bidik Pasal Ini

Keluarga Vadel dengan didampingi oleh kuasa hukum, Razman Arif Nasution resmi melaporkan Nikita Mirzani pada Senin, 7 Oktober 2024, dengan nomor perkara LP/B/3098/X/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. Scroll untuk informasi selengkapnya!

"(Laporannya) Tentang dugaan fitnah dan pencemaran nama baik," kata Razman Arif Nasution di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 7 Oktober 2024.

Makin Panas, Razman Arif Nasution Resmi Laporkan Nikita Mirzani

Vadel Badjideh

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Ditemui beberapa saat sebelum membuat laporan, kakak dari Vadel Badjideh, Martin Badjideh mengungkap bahwa keluarganya merasa keberatan atas fitnah dan tudingan yang dilemparkan oleh Nikita Mirzani.

Sempat Lama Bungkam, Ayah Vadel Badjideh Akhirnya Angkat Bicara

"Kami keberatan karena berlarut fitnahan tuduhan cacian semua yang dilayangkan dari seorang NM kepada kami. Selanjutnya kami akan melakukan langkah dari om Razman sebagai kuasa hukum kita sekeluarga dan kawan-kawan kuasa hukum lainnya," kata Martin Badjideh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Satu haru sebelumnya, Ramzan Arif Nasution juga telan melaporkan Nikita ke Polres Metro Jakarya Selatan pada Minggu, 6 Oktober 2024, dengan nomor LP/B/3084/X/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Razman melaporkan Niki atas kasus dugaan pelanggaran UU ITE.

"Dia sudah menghina saya, keluarga saya, anak saya. Maka dengan berat hati saya kemarin Minggu, 6 Oktober 2024, telah resmi melaporkan saudari Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan," kata Razman Arif Nasution di kesempatan yang sama dengan Martin.

Sebagai informasi, sebelumnya Nikita Mirzani juga telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh terkait Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya