Rahasia Aurel Hermansyah Turun Berat Badan 15 Kilogram, Ternyata Begini Cara Dietnya!

Aurel Hermansyah dulu dan sekarang
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Penampilan Aurel Hermansyah baru-baru ini berhasil membuat netizen terpukau. Hal tersebut lantaran istri Atta Halilintar ini tampak jauh lebih langsing dari sebelumnya. 

Gaya Inul Daratista Berhijab Bikin Pangling, Netizen: Semoga Istiqomah

Aurel sendiri mengakui bahwa dia memang menjalani program diet untuk mencapai bentuk tubuh yang diinginkannya. Hasilnya pun tidak main-main, artis 26 tahun ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram.

Rahasia diet Aurel Hermansyah tentu membuat banyak orang penasaran, terutama para penggemarnya yang ingin tahu bagaimana caranya berhasil mencapai berat badan ideal. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Ikang Fawzi Terpukul dengan Kepergian Marissa Haque, Chiki Fawzi: Cinta Ayah ke Ibu Besar Banget

Rupanya, selain menjaga pola makan, Aurel juga mengimbangi usahanya dengan berolahraga secara rutin. Kombinasi antara pola makan yang teratur dan olahraga inilah yang terbukti ampuh bagi Aurel dalam menurunkan berat badan.

Rahasia Diet Aurel Hermansyah 

Mengenang Marissa Haque, Ini 6 Film Ikoniknya di Era 1980 dan 90-an

Aurel Hermansyah dan dua anaknya.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba mengikuti jejak diet Aurel Hermansyah, berikut adalah beberapa rahasia yang diterapkannya untuk menurunkan berat badan:

1. Mengurangi Porsi Nasi

Aurel mengaku bahwa dia tidak sepenuhnya meninggalkan nasi sebagai sumber karbohidrat. Namun, dia membatasi konsumsinya hanya tiga sendok saja.

2. Lauk Kaya Protein

Meski hanya mengonsumsi sedikit nasi, Aurel memastikan menu makanannya teta bergizi dengan makan makanan kaya protein. Beberapa sumber protein yang sering dia konsumsi termasuk daging tanpa lemak, ikan, telur, dan kacang-kacangan.

Sebagaimana diketahui, protein ini membantu untuk mempertahankan massa otot sambil membakar lemak.

3. Olahraga Rutin

Rahasia diet Aurel Hermansyah tidak hanya terletak pada pola makannya, tetapi juga pada olahraga yang rutin dilakukan. Dilihat dari media sosial Instagramnya, ibu dua anak ini tampak menjalani berbagai jenis olahraga.

Mulai dari pilates, angkat beban, dan jalan kaki. Latihan ini tidak hanya membantu membakar kalori, tetapi juga menjaga kekuatan dan kebugaran tubuh.

Itulah beberapa rahasia diet Aurel Hermansyah yang sukses menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram. Bagaimana, Anda tertarik mencobanya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya