Innalilahi, Aden Bajaj Sampaikan Kabar Duka

Aden Bajaj.
Sumber :
  • Instagram @adenbajaj.

Jakarta, VIVA – Komedian Aden Bajaj membagikan kabar duka dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ibu mertua Aden, Maisarah meninggal dunia pada Sabtu, 5 Oktober 2024, pukul 18.30 WIB.

Kapolres Boyolali yang Alami Kecelakaan di Tol Batang Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan Aden melalui unggahannya. Ia membagikan foto yang menampilkan dirinya dengan sang istri, Shynta Fitria tengah duduk di samping jenazah almarhumah Maisarah. Scroll untuk info selengkapnya!

Dalam caption yang disematkan, Aden menyampaikan kabar duka tersebut. Aden meminta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhumah Maisarah. 

BPIP Bela Sungkawa Wafatnya Romo Benny Susetyo: Komitmennya Kuat Mengawal Pancasila

"Telah berpulang Ibunda kami Hj. Maisarah binti H.Ma'mun tadi malam pukul 18.30 wib. Mohon keikhlasan untuk ibunda kami. mohon dibukakan pintu maap yang sebesar besarnya," tulis Aden, dikutip Senin 7 Oktober 2024. 

Stafsus BPIP Romo Benny Susetyo Meninggal Dunia

Unggahan Aden itu sontak saja dipenuhi oleh banyak komentar netizen, menyampaikan duka dan ikut mendoakan almarhumah Maisarah. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan artis Aden juga ikut memberi doa.

"Innalillahi wainna ilaihi Rojiun, Turut Berduka cita Yg sedalam2nya bang @adenbajaj semoga Allah ampuni Dosa2 Almarhumah.. Husnul Khotimah.. Aamiin Yaa Allah," tulis Vega Darwanti.

"innalillahi wanna ilaihi rojiun... turut berduka cita sedalam dalamnya," kata Parto Patrio.

"Turut berduka cita den. Doa yang terbaik dari saya, semoga ibunda diberikan tempat terbaik dan termulia disisi-Nya. Amiin ya Rabb, yang tabah ya den," timpal Edward Akbar.

"Innalillahi wanna ilaihi rojiun," tambah Gilang Dirga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya