Bocor! Pratama Arhan Minta Rachel Vennya Tak Viralkan Perselingkuhan Azizah Salsha-Salim Nauderer

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • TikTok @usertiktokrm

Jakarta, VIVA – Isi percakapan Pratama Arhan dengan Rachel Vennya tentang perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer akhirnya terungkap. Hal ini dibagikan oleh Rachel Vennya di akun Instagram keduanya yang tak banyaak diketahui oleh publik. Namun, dengan cepat unggahan tersebut langsung viral di media sosial.

Viral! Percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya Bahas Perselingkuhan Azizah Salsha-Salim Nauderer

Rachel Vennya membagikan isi chat dengan Pratama Arhan ketika pertama kali mengadukan perselingkuhan Azizah dan Salim. Chat tersebut dikirim oleh Pratama Arhan setelah menelepon Rachel Vennya dan menjelaskan berbagai hal yang ia ketahui soal perselingkuhan istrinya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Pratama Arhan nampak pasrah jika Rachel Vennya memang hendak memviralkan masalah perselingkuhan itu.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Pratama Arhan di Korea Selatan

"Sekarang urus aja yang terbaik menurut Kak Rachel, mau diviralin ya terserah kak Rachel yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku kak," bunyi chat dari Pratama Arhan, mengutip unggahan Instagram @budepji, Senin 7 Oktober 2024.

"Iya makasih Han, kamu juga baik-baik ya. Semangat dan semoga kuat terus ya Han," balas Rachel Vennya.

Azizah Salsha Kepergok Gak Pakai Cincin Nikah, Netizen: Udah Janda Ya?

Beberapa waktu kemudian, Rachel Vennya kembali mengirimkan chat pada Pratama Arhan. Ia mengaku sudah bertemu dengan Azizah Salsha dan mendapatkan pengakuan atas perselingkuhan tersebut.

Meskipun Azizah Salsha telah meminta maaf, namun Rachel Vennya masih enggan berdamai dan mengaku tak bisa memaafkan istri Pratama Arhan itu.

"Arhan aku mau kasih tahu kalau tadi aku ketemu sama Azizah dan dia mengakui semuanya. Jujur aku belum dan kayaknya nggak akan bisa maafin dia. Sekali lagi makasih udah kasih tahu semuanya ya Han," kata Rachel Vennya.

Masalah perselingkuhan ini pun sempat viral pada 20 Agustus 2024 di mana itu adalah hari anniversary pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang ke-1. Seiring dengan apa yang dibongkar oleh Rachel Vennya, banyak netizen bermunculan memberikan kesaksian soal apa yang mereka ketahui tentang Azizah dan Salim. Bahkan, keduanya disebut pernah menginap di hotel mewah beberapa kali.

Nampaknya ketika masalah itu viral, Pratama Arhan juga cukup terganggu hingga kembali menghubungi Rachel Vennya. Pesepakbola itu meminta agar sang selebgram tidak perlu mengungkit masalah perselingkuhan tersebut lebih dalam mengingat Azizah Salsha sudah meminta maaf pada dirinya. Padahal, awalnya ia pasrah jika Rachel Vennya mau membongkar hal ini di media sosial.

"Kak Rachel sebelumnya minta maaf ya kak, minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di up lagi ya kak. Ini Azizah udah minta maaf ke saya dan kalau Kak Rachel belum bisa maafin atau nggak bisa maafin nggak apa-apa. Nanti saya juga nasehati istri saya kak. Sekali lagi terima kasih ya kak," bunyi chat Pratama Arhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya