Outfit Ayu Ting Ting dan Keluarga Saat Kondangan, Tuai Kritikan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta, VIVA – Penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting, kembali menjadi perhatian publik. Kali ini, bukan karena prestasinya di dunia musik, melainkan karena pilihan busananya saat menghadiri sebuah acara pernikahan

Perempuan Ini Ungkap Sifat Asli Vadel Badjideh

Ayu, yang kerap menjadi sorotan berkat penampilannya, kembali menuai komentar dari netizen setelah membagikan momen kehadirannya di acara pernikahan melalui akun Instagram. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam unggahannya, Ayu Ting Ting terlihat menghadiri acara pernikahan sang asisten, yang diketahui bernama Sarah. Ia turut mengucapkan doa dan harapan terbaik bagi Sarah dan suaminya, Ridwan, melalui keterangan unggahan tersebut. 

Mengenal USDEK, Prosesi Makanan dalam Tradisi Pernikahan Adat Jawa yang Sarat Makna

"Happy wedding adik teteh sayang cantik yang pangling @keysara1102 dan Mas Ridwan. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah amin," tulis Ayu pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Respons Syifa Hadju Saat Ditanya Rencana Lamaran dengan El Rumi

Ia juga menambahkan, "Cepat dapat momongan ya dek hehehe amin. Bahagia selalu dek sayang. Big hug."

Penampilannya pada acara tersebut menjadi sorotan karena Ayu memilih mengenakan dress tanpa lengan berwarna kuning. Banyak netizen yang menganggap penampilan Ayu tersebut tidak sesuai dengan norma berpakaian di acara pernikahan, terutama karena dianggap terlalu santai.

Beberapa komentar netizen mengkritik pilihan busana Ayu Ting Ting. Salah satu netizen berkomentar, "Kak Ayu kenapa outfitnya kayak mau ke pantai," sementara yang lain menambahkan, "Walau barang-barang yang dipakai pada mahal, tapi sopan nggak sih ke nikahan begitu? Satu keluarga pula."

Keluarga Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Putri semata wayang Ayu, Bilqis, juga ikut menjadi sorotan. Bilqis tampil santai dengan mengenakan celana pendek denim, yang juga dianggap netizen tidak pantas untuk acara formal seperti pernikahan. Beberapa pengguna media sosial menyoroti kesan santai yang diusung oleh Ayu dan keluarganya. 

"Minimal samain kak mana kostum yang cocok buat holiday sama ke acara wedding," ujar salah satu komentar netizen.

Namun, makeup artist yang merias pengantin, turut memberikan klarifikasi terkait situasi tersebut. Ia menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting sebenarnya sedang dalam perjalanan menuju pulau dan singgah terlebih dahulu di acara pernikahan sang asisten.

"Guys, Teh Ayu ini emang mau ke pulau. Aku yang makeup pengantinnya. Makanya dia habis datang ke teh Sarah, asistennya yang lagi jadi manten dulu baru cusss otw hihi nggak boleh julid ya kalian," tulis makeup artist tersebut di media sosialnya.

Ini bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting mendapat kritikan terkait gaya berbusananya. Sebelumnya, Ayu juga pernah mendapat komentar negatif karena mengenakan busana bergaya Korea yang memadukan dress dan celana denim. Meski demikian, Ayu tampak tetap tenang menghadapi berbagai kritikan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya