Beri Perhatian untuk Lolly, Nikita Mirzani Dapat Dukungan Penuh dari Mantan Suami

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani mengungkapkan rasa syukur atas dukungan penuh yang diberikan oleh mantan suaminya, Aizawa Nasseru Asry, terhadap putri mereka, Laura Meizani Nasseru Asry atau kerap disapa Lolly

Vadel Badjideh Dikasih Skincare, Razman Nasution: Nanti Lolly Makin Susah Ninggalin

Aizawa, yang merupakan ayah kandung Lolly, turut merasakan khawatir dengan kondisi putrinya yang saat ini berada di rumah aman atau house safe.

Lolly dan papa kandungnya, Aizawa Asry

Photo :
  • Youtube/Dunia Artis Terkini
Diperiksa 6 Jam, Vadel Badjideh Optimis Bakal Lolos dari Laporan Nikita Mirzani

"Pastilah, apalagi kan namanya ayah, tentu sangat khawatir dengan kondisi anaknya," ungkap Nikita Mirzani dalam sebuah wawancara yang diunggah di Youtube.

Nikita menambahkan bahwa dukungan yang diberikan Aizawa tidak hanya sebatas materi, tetapi juga dalam bentuk kasih sayang dan perhatian yang tulus untuk putrinya.

Razman Arif Nasution Yakin Kasus Vadel Badjideh On The Track, Dapat Kabar Baik?

Lebih lanjut, Nikita menjelaskan bahwa Aizawa telah menyerahkan segala keputusan terkait perawatan dan pendidikan Lolly kepadanya. 

"Dia mendukung apa yang saya lakukan untuk Laura, apalagi Laura kan anaknya juga," tegas Nikita.

Meski telah bercerai sejak tahun 2007, Nikita dan Aizawa mampu menjaga komunikasi yang baik dan saling mendukung demi kebahagiaan anak mereka. 

Nikita bahkan menyebut Aizawa sebagai satu-satunya mantan suami yang terus berusaha menjaga hubungan baik dengan dirinya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani telah menikah sebanyak empat kali. Pernikahan pertamanya dengan Aizawa Nasseru Asry, yang merupakan seorang pria keturunan Jepang dengan latar belakang keluarga politik. 

Meskipun pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun, namun keduanya mampu menjaga hubungan yang harmonis hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya