Sempat Keguguran, Sambil Menangis Kiky Saputri Umumkan Hamil Lagi

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari komika Kiky Saputri dengan sang suami, Muhammad Khairi. Tepat pada hari ini, Jumat, 4 Oktober 2024, Kiky mengumumkan kabar bahagia tengah hamil. Kiki menyampaikan kabar bahagia itu dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Tren Fashion Maternity Makin Digandrungi, Baju Hamil Hingga Korset Jadi Favorit Ibu Muda

Kiki sebelumnya juga sempat hamil namun mengalami keguguran pada Maret 2024. Kini, Kiky tengah berbahagia lantaran mendapat anugerah untuk bisa kembali hamil. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Tidak pernah ada hidup yang benar-benar mudah, sebagai manusia ada rasa lelah dan sangat ingin menyerah. Setiap detiknya kami hanya bisa berharap pada Tuhan dan tetap saling menguatkan," kata Kiky Saputri dikutip VIVA.

Heboh! Perempuan Ini Tiba-tiba Melahirkan Tanpa Hamil, Ini Kata Dokter Obgyn

Kiky melakukan tes kehamilan menggunakan test pack pada 29 Juni 2024, dengan hasil positif. Saking bahagianya, komika kelahiran Garut itu sampai menangis. Orang-orang terdekatnya pun ikut bahagia, termasuk rekan-rekan artis. 

Tidak Merasa Hamil, Perempuan Ini Tiba-tiba Melahirkan

"Sampai akhirnya kesempatan itu kembali datang dan Tuhan kembali percayakan, doa-doa tidak berhenti kami panjatkan. Masih banyak yang sayang dan ikut berbahagia meski digempur fitnah dan hujatan. Nak, mari kita maafkan sebab melihatmu tumbuh dan berkembang adalah hal yang kami utamakan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kiky berharap kehamilannya kali ini dapat berjalan dengan lancar hingga nanti melahirkan dan bertemu dengan sang anak. 

"Semoga kali ini Tuhan izinkan kami untuk bisa menjagamu sampai nanti akhirnya kita kan bertemu," imbuhnya.

Kiky Saputri sendiri menikah dengan Muhammad Khairi pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan itu digelar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Khairi meminang Kiky dengan mas kawin logam mulia 28 gram, US$1 dan uang senilai Rp2.023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya