Akhirnya, Lolly Minta Maaf ke Nikita Mirzani

Lolly Vs Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani menyambangi Polda Metro Jaya, Kamis 3 Oktober 2024. Kedatangan Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya berkaitan untuk melaporkan pengacara Razman Arif Nasution dan kliennya, Vadel Badjideh.

Terungkap, Alasan Nikita Mirzani Tak Datang Vadel Badjideh Diperiksa Polisi Hari Ini

Dirinya mengungkap alasan membuat laporan karena terlapor diduga menyebarkan data pribadi anaknya, Laura Meizani alias Lolly. Terlebih, putri sulungnya itu masih berstatus di bawah umur, yakni 16 tahun. Scroll untuk info selengkapnya!

Usai membuat laporan, Nikita Mirzani juga sempat mengungkap tentang putri sulungnya yang saat ini tengah berada di safe house. Niki, sapaannya, mengatakan, dia sudah bisa berkomunikasi dengan sang putri melalui sambungan telepon.

Polisi Periksa Vadel Badjideh Hari Ini, Nikita Mirzani Bakal Datang?

"Komunikasi terus kok pakai handphone dari yang jaga di safe house," kata Nikita dikutip dari tayangan YouTube, Jumat 4 Oktober 2024. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
3 Tren Dance Ciptaan Vadel Badjideh, Diikuti Naura Ayu dan Eunhyuk!

Lebih lanjut diungkap Nikita, Lolly sudah mau menerima panggilan telepon darinya. Hal itu karena Nikita yakin sang putri tahu bagaimana perjuangannya untuk menjaga Lolly.

"Maulah (terima panggilan telepon dari Nikita). Dia tau kok orangtuanya berjuang buat dia kayak apa, tau," sambungnya.

Lebih lanjut Niki menceritakan, saat berkomunikasi dengan sang putri, Lolly sudah meminta maaf atas perbuatan yang dilakukannya selama ini. 

"Udah sedikit ngomong sama Laura, dia bilang 'im so sorry Ami sama apa yang udah aku lakukan'. Ya pelan-pelanlah nanti dia akan ngomong sendiri," ungkapnya.

Nikita juga yakin bahwa sang putri akan menyadari bahwa orang-orang yang selama ini dekat dengannya dan yang kerap dimintai tolong adalah orang yang salah. 

"Mungkin lambat laun Laura akan tersadar pilihan dia salah, waktu saat dia emosi mungkin mendekati orang-orang yang salah dan didekati orang-orang yang salah. Jadi kalau sekarang dia udah bisa berpikir bahwa selama flashback selama dua tahun kurang ini yang ngedeketin dia, yang juga minta tolong sama dia ternyata orang-orang yang salah," pungkas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya