Kehadiran Ustazah Oki Setiana Dewi di Masjid Amru bin Ash Sambut Rombongan Agen Propolis

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • ist

Mesir, VIVA – Sejumlah distributor produk kesehatan British Propolis baru saja tiba di Mesir dalam sebuah perjalanan rutin yang dipimpin oleh Ippho Santosa, pendiri British Propolis, bersama keluarganya. Perjalanan ini merupakan bagian dari agenda rutin yang telah dijadwalkan jauh-jauh hari.

Wow! Khabib Nurmagomedov Bakal Datang ke Indonesia, Oki Setiana Dewi Sambut Bangga

"Ini memang kegiatan yang rutin kami lakukan. Oleh karena lokasinya jauh dan biayanya besar, maka kami butuh waktu selama lebih kurang dua tahun untuk mempersiapkannya," ujar Ippho Santosa dalam keterangan tertulis baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Rombongan tersebut akan berada di Mesir selama empat hari, dengan jumlah peserta yang mencapai 220 orang. Setibanya di Mesir, antusiasme tampak jelas di wajah para distributor British Propolis. Salah satu tujuan utama mereka adalah mengunjungi Masjid Amru bin Ash, masjid pertama yang berdiri di benua Afrika.

Oki Setiana Dewi Diterima Kuliah di Al-Azhar Mesir, Mimpi 16 Tahun Akhirnya Terwujud

Hal yang mengejutkan dan menggembirakan adalah kehadiran Ustazah Oki Setiana Dewi yang telah menunggu rombongan di masjid tersebut. Kakak dari selebriti Ria Ricis ini dengan penuh antusias menyambut kedatangan para pengusaha muda yang tergabung dalam rombongan tersebut.

Oki Setiana Dewi dan Keluarga Mulai Chapter Baru di Mesir

"Beliau antusias menerima kami dan telah menunggu kami di masjid. Beliau menyapa dan berbicara dengan saya, istri, mertua, serta para distributor British Propolis lainnya," ungkap Ippho Santosa.

Setelah dari masjid, Ippho beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk menjelajahi piramida, salah satu situs bersejarah terbesar di dunia. Ippho juga tidak lupa mengingat pesan dari Ustazah Oki Setiana Dewi, yang merupakan kolega dan sahabat baiknya.

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • ist

"Ini yang terpenting, bahwa beliau berpesan bahwa syiar agama itu memang baiknya dilakukan seluas-luasnya," tambah Ippho Santosa, pria kelahiran Pekanbaru tersebut.

VIVA Militer: Presiden Mesir, Abdel Fattah el-Sisi

Presiden Mesir Isyaratkan Dukungan Penuh dan Pengerahan Bantuan untuk Lebanon

Presiden Mesir, melalui panggilan telepon, memberi tahu Perdana Menteri Lebanon Najib Mikati tentang dukungan Kairo untuk Beirut dan memerintahkan pengiriman bantuan.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2024