Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Terkini Lolly di Safe House

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Artis Nikita Mirzani membeberkan kondisi terkini anaknya, Laura Meizani alias Lolly (16). Kata dia, buah hatinya itu masih dititipkan di rumah aman.

Ungkap Kondisi Lolly, Nikita Mirzani Lakukan Hal Ini Sebagai Bentuk Perhatian

"Laura aman, dia masih di safe house. Tadi juga hari ini dikirimin buku untuk dia baca, untuk dia belajar, karena kebetulan memang Laura kan anak yang pintar sekali, dia IQ tertinggi," ujar wanita yang akrab disapa Niki itu di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 3 Oktober 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Dirinya mengungkap, belum berkomunikasi langsung dengan anaknya itu pasca dijemput dari apartemen Vadel Badjideh. Meski begitu, Niki mengaku terus memonitor perkembangan sang anak hingga rutin komunikasi dengan pihak safe house. Kata Niki, anaknya pun didampingi psikiater. 

Belum Bisa Bertemu, Vadel Badjideh Ungkap Pesan Rindu untuk Lolly

"Biasanya mereka yang menyampaikan keadaannya Laura hari ini bagaimana, karena kan biar gimana pun Laura masih syok dengan keadaan yang sekarang ya kan. Mungkin dia harus beradaptasi lagi dengan lingkungan yang baru. Kalau yang kemarin kan lingkungannya Dajjal ya, jadi kalau yang ini kan udah nggak. Jadi dia harus beradaptasi lagi mengontrol semua emosinya yang buruk-buruk," kata dia.

Resmi Polisikan Razman Hingga Vadel, Nikita Mirzani Blak-Blakan Ungkap Alasannya

Untuk diketahui, artis Nikita Mirzani akan berurusan kembali dengan pihak kepolisian terkait polemik tersebut. Kini Nikita Mirzani melaporkan mantan pacar anaknya Laura Meizani atau Lolly, Vadel Alfajar Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Lolly bantah garis 2 di test Pack karena hamil

Photo :
  • instagram @itsofficiallauraa

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan Nikita Mirzani itu. Nurma menyebutkan bahwa laporan tersebut terkait anaknya menjadi korban, tapi tak dijelaskan korban apa.

"Betul (laporan Nikita Mirzani). Laporin anaknya jadi korban. Dilaporkan anaknya bahwa gitu lah sama pacarnya, sama teman dekat anaknya itu loh VA. Iya (terlapor Vadel Badjideh)," ujar AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Jumat 13 September 2024.

Nikita Mirzani

Ini Alasan Nikita Mirzani Polisikan Razman Hingga Vadel Badjideh

Untuk diketahui, Nikita Mirzani mengkalaim kalau yang dipolisikannya hari ini adalah Pengacara Razman Arif Nasution beserta Vadel Alfajar Badjideh, selaku kliennya.

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2024