Belum Bisa Bertemu, Vadel Badjideh Ungkap Pesan Rindu untuk Lolly

Vadel Badjideh dan Laura Meizani (Lolly)
Sumber :
  • Instagram Story @vadelbadjideh

Jakarta, VIVA – Sejak penjemputan dramatis Lolly oleh Nikita Mirzani nampaknya membuat Vadel Badjideh tidak bisa berkomunikasi dengan kekasihnya itu. Vadel Badjideh ungkap kerinduan mendalam kepada Lolly.

Resmi Polisikan Razman Hingga Vadel, Nikita Mirzani Blak-Blakan Ungkap Alasannya

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani menyita gawai Laura Meizani atau Lolly sejak penjemputan paksa di salah satu apartemen di kawasan Bintaro. Otomatis Vadel Badjideh tidak bisa bertukar kabar lagi. 

Vadel Badjideh mengungkap rasa sayangnya kepada kekasihnya, Lolly. Pesan sayang ini Vadel utarakan pada unggahan Instagram Story yang kemudian dijadikan satu dalam sebuah highlight berjudul 2w losing you (dua minggu kehilangan kamu).

Ogah Komunikasi Apalagi Maafin Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Gua Penjarain Sampai Tua!

Ada tujuh potret yang masuk ke dalam highlight yang berisi swafoto Vadel dan Lolly. Dancer yang tergabung bersama Vladd juga mengunggah foto Lolly dengan latar belakang lagu-lagu galau, seperti Mama Papa Larang dari Judika, Mirror milik Justin Timberlake hingga Tentang Rindu oleh Virzha. 

Lolly dan Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @lauradumpie
Sambangi Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani Ngaku Mau Polisikan Lawyer Kura-kura Ninja

"Sayang I love you," tulis Vadel menadai akun Lolly di highlight Instagram Story yang dibuat  diunggah pada 20 September 2024.

Vadel Badjideh menuliskan kalimat romantis yang menggambarkan kerinduan kepada Lolly meskipun baru dua hari putus kontak. Pria berdarah Arab-Kupang juga mengatakan baru pertama kali menangis karena perempuan lantaran sebelumnya hanya mengeluarkan air matanya jika ada masalah yang terjadi pada keluarganya. 

"Gak ada bawelnya kamu sayang.. aku kangen sayang sama kamu.. Aku menangis karena perempuan untuk pertama kalinya," tulis Vadel.

Menurut Vadel, dirinyalah yang paling tahu kondisi Lolly. Apalagi tidak ada siapa-siapa di sisi Lolly dan hanya Vadel yang tahu seberapa hancur dan kuatnya putri sulung Nikita Mirzani itu.

Vadel juga khawatir dan gelisah. Di sisi lain, ia tidak bisa berbuat banyak saat Nikita Mirzani menjemput Lolly. Vadel sadar dirinya hanya pacar sehingga Nikita Mirzani sebagai ibu kandung yang lebih berhak atas Lolly. Sebagaimana yang kita tahu, ibu tiga anak sangat tidak merestui hubungan Lolly-Vadel.

Vadel Badjideh Tulis Pesan untuk Lolly: Rindu

Photo :
  • Instagram Story @vadelbadjideh

"Tapi jujur aku secinta itu sayang sama kamu setelah aku melihat masalah-masalah yang menimpa kita, aku menyadari bahwa aku harus selalu di sampingmu dan menjagamu selamanya," imbuh Vadel.

Di foto lain, bungsu dari tiga bersaudara menuliskan bahwa Lolly adalah cinta matinya. Semua badai akan Vadel lalui demi bisa bersama-sama dengan putri Nikita Mirzani itu.

"Saat ini aku memaksakan diriku tersenyum dan tetap kuat tanpa adanya dirimu. Mau dunia membenci kita, aku akan tetap mencintaimu. Aku akan buktikan semua hanya diriku yang tulus kepada dirimu," lanjutnya.

Vadel mengunggah foto dirinya yang seolah memberitahu ke Lolly bahwa dirinya baru saja potong rambut. Vadel mengungkap rencana main monopoli bersama Lolly gagal dan berharap suatu saat nanti dapat bertemu lagi dan mewujudkan wacana tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya