Penyebab Marissa Haque Meninggal Dunia Akhirnya Diungkap Syahnaz Haque

Marissa Haque.
Sumber :
  • Instagram @marissahaque.

Jakarta, VIVA – Dunia hiburan tanah air kembali diselimuti duka yang mendalam. Artis senior yang belakangan ini terjun ke dunia pendidikan, Marissa Haque meninggal dunia, pada Rabu dini hari, 2 Oktober 2024, pukul 00.43 WIB.

Chiki Fawzi Mengenang Pesan Terakhir Marissa Haque

Marissa Haque meninggal dunia di usia 61 tahun. Kematian Marissa Haque sendiri cukup mengejutkan keluarga dan publik, pasalnya pada Selasa 1 Oktober 2024, mendiang masih aktif mengajar di kampusnya. Scroll untuk info selengkapnya!

Adik dari Marissa Haque, Soraya Haque sendiri mengungkap bahwa sang kakak sempat dibawa ke rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pasca ditemukan tidak bergerak lagi. 

Kenang Marissa Haque, Syahnaz Haque: Meski Tangan Besi tapi Hatinya Lembut

Di sisi lain, adik dari Marissa Haque yang lainnya, yakni Syahnaz Haque mengungkap meninggalnya sang kakak diasumsikan lantaran henti jantung.

"Waktu meninggal tuh kayak tidur aja. Cuman ya karena asumsinya berhenti jantung kan ini. Karena habis ngajar, sehat. Masih posting di Story IG beberapa jam sebelum jam kematian meninggalnya. Sehat, sehat. Jadi kan serangan jantung sama berhenti jantung beda ya," kata Syahnaz Haque saat ditemui awak media usai pemakaman di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Rabu 2 Oktober 2024. 

Ikang Fawzi Ungkap Marissa Haque Sempat Sakit dan Dibawa ke Dokter

Syahnaz Haque, Gilang Ramadhan, Foto: Isra Berlian

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Lebih lanjut Syahnaz Haque mengatakan, sang kakak tidak pernah memiliki riwayat penyakit jantung. Mendiang kakaknya itu pernah didiagnosis dengan penyakit tiroid, maka dari itu diasumsikan oleh pihak keluarga bahwa mendiang kakaknya meninggal lantaran henti jantung.

"Kakak saya tuh gak punya riwayat jantung. Tiroid iya, jantung enggak. Maka asumsi kami berhenti jantung," ujarnya.

Di sisi lain, Syahnaz Haque mengungkap tentang kondisi sang kakak saat meninggal dunia pada Rabu dini hari kemarin. Disebut istri Gilang Ramadhan ini, mendiang kakaknya tampak tersenyum ketika menghembuskan napas terakhirnya.

"Dan meninggalnya tuh cantik banget gitu. Senyum, cantik. Emang wajahnya kan yang paling bagus sih dari kami bertiga," ungkapnya.

Sebagai informasi, Marissa Haque meninggalkan seorang suami yang merupakan penyanyi rock legendaris Ikang Fawzi dan dua orang anak perempuan bernama Bella Fawzi dan Chiki Fawzi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya