Chiki Fawzi Mengenang Pesan Terakhir Marissa Haque

Chiki Fawzi, Foto: Isra Berlian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA –  Chiki Fawzi, putri bungsu dari Ikang Fawzi dan mendiang Marissa Haque angkat bicara soal lokasi pemakaman mendiang ibunya di Tanah Kusir. Diungkap Chiki sang ibu memang sudah memesan kepada keluarganya untuk bisa dimakamkan di sana lantaran agar anak-anaknya bisa mengunjungi makamnya.

Ikang Fawzi Ungkap Marissa Haque Sempat Sakit dan Dibawa ke Dokter

“Biar anak-anak sering ngunjungin, kalo di Karet jauh,” ujar Chiki ditemui awak media usai prosesi pemakaman, Rabu 2 Oktober 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Chiki menyadari bahwa permintaan tersebut menjadi isyarat akan kepergian sang ibu. Namun dia mengaku mengabaikannya lantaran takut dirinya belum siap ditinggal sang ibu untuk selama-lamanya.

Anak Soraya Haque Dapat Firasat Lewat Mimpi Sebelum Marissa Haque Meninggal Dunia

“Iya saya abaikan tapi karena saya takut enggak siap mba,” ujar dia. 

Sambil Gemetar, Ikang Fawzi: Marissa I Love You, Tapi Aku Harus Ikhlaskanmu

Sebagai informasi, Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu dini hari 2 Oktober 2024 pada pukul 00.43 WIB. Marissa Haque meninggal di kediamannya di kawasan Bintaro Tangerang Selatan.

Marissa Haque.

Photo :
  • Instagram @marissahaque.

Sebelum meninggal dunia, Marissa Haque masih terlihat melakukan aktivitas seperti biasa pada Selasa 1 Oktober 2024. Dia bahkan sempat mengabadikan momen bersama rekan kerjanya di salah satu universitas. Marissa sendiri tampak tertawa lantaran melihat buket uang kado milik temannya itu. Dalam video tersebut, Marissa juga sempat menyelipkan pesan untuk bisa tetap bahagia apapun yang terjadi dalam hidup.

Syahnaz Haque, Gilang Ramadhan, Foto: Isra Berlian

Kenang Marissa Haque, Syahnaz Haque: Meski Tangan Besi tapi Hatinya Lembut

Syahnaz menyebut bahwa selama ini sang kakak, Marissa Haque sering diam-diam ketika membantu seseorang.

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2024