Anak Soraya Haque Dapat Firasat Lewat Mimpi Sebelum Marissa Haque Meninggal Dunia

Nadia Ayesha Mieke Soekarno
Sumber :
  • IG @nadiasoekarno

Jakarta, VIVA – Meninggalnya Marissa Haque menorehkan duka yang mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Salah satunya, Nadia Ayesha Mieke Soekarno yang merupakan anak dari Soraya Haque. Sebagai keponakan almarhumah, Nadia mengenal baik Marissa Haque semasa hidupnya. 

Sambil Gemetar, Ikang Fawzi: Marissa I Love You, Tapi Aku Harus Ikhlaskanmu

Bahkan beberapa waktu sebelum Marissa Haque meninggal dunia, Nadia Soekarno sampai mendapatkan firasat tak menyenangkan melalui mimpinya. Lewat unggahan di Instagram story, Nadia Soekarno menceritakan bagaimana mimpi yang ia rasa merupakan firasat tentang pertanda kepulangan Marissa Haque. Scroll lebih lanjut.

Nadia Soekarno bermimpi giginya patah yang diyakini merupakan pertanda akan ada salah satu keluarga atau orang terdekat meninggal dunia.

Sambil Menangis di Atas Pusara Marissa Haque, Ikang Fawzi: Beruntungnya Aku Jadi Suamimu

Setiap orang-orang terdekat ada yang pulang, pasti beberapa hari sebelumnya gue mimpi gigi patah,” tulis Nadia Soekarno di Instagram, dikutip Selasa 2 Oktober 2024.

Batal Hadir, Marissa Haque Diundang ke Acara Kedubes Uzbekistan Sebelum Meninggal Dunia

Mimpi itu datang dua kali bahkan beberapa hari yang lalu sebelum Marissa Haque meninggal dunia. Anak Soraya Haque itu lantas semakin yakin bahwa meninggalnya sang tante ada kaitannya dengan mimpi yang ia dapati.

Nggak cuma sekali, dan ini baru dua hari lalu gue mimpi itu lagi,” katanya lagi.

Ikang Fawzi, Foto: Isra Berlian

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Seketika ada kabar duka datang dari keluarganya, Nadia Soekarno mengaku sangat kepikiran karena tidak bisa datang takziyah secara langsung. Nadia kini berada di luar negeri sehingga tak dapat terbang langsung ke Tanah Air secara mendadak untuk mengantar sang tante ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Gue jauh untuk pertama kalinya dengar kabar kayak gini. Nggak tau harus apa. Nggak bisa datang langsung, aku stres karena aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa, aku kehilangan kata-kata," tulis Nadia.

Nadia Soekarno lantas hanya bisa mendoakan kepergian Marissa Haque agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Yang Mah Kuasa. Ia juga berharap anggota keluarga yang lain bisa diberikan ketegaran terutama Ikang Fawzi yang merupakan suaminya.

Apapun yang telah terjadi, semoga kamu beristirahat dengan tenang Bu Icha), yang kuat Ayah Ikang @ikangfawzi, Kak Bella @bellafawzi, Kak Kiki @chikifawzi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Marissa Haque dinyatakan meninggal dunia pada Rabu 2 Oktober 2024 dini hari. Jenazahnya disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro sebelum akhirnya dimakamkan di Tanah Kusir sore ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya