Marissa Haque Meninggal Dunia, Ikang Fawzi: 'Istri Saya Tercinta Telah pergi, ya Allah'

Ikang Fawzi dan Marissa Haque
Sumber :
  • dok.ist

Jakarta, VIVA – Kepergian Marissa Haque yang mendadak membuat seluruh keluarga terkejut. Marissa Haque diketahui meninggal dunia pada Rabu dini hari, 2 Oktober 2024 pada pukul 00.43 WIB.

Marissa Haque Sempat Traktir Sarapan Mahasiswanya dan Minta Doa Dimudahkan Ketika Meninggal

Ikang Fawzi sendiri disebut-sebut masih shock lantaran kepergian sang istri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ditemui awak media di kediamannya di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, Ikang Fawzi meminta doa kepada semua pihak atas kepergian istrinya. 

Mengenang Marissa Haque, Pernah Jadi Brand Ambassador Suzuki Esteem Edisi Khusus Dirinya

“Istri saya yang tercinta, Allah... telah pergi, ya Allah,” ungkap Ikang Fawzi di kediaman, Rabu 2 Oktober 2024.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi di Jepang

Photo :
  • dok.ist
Mengenal Sindrom Kematian Mendadak, Seperti yang Dialami Marissa Haque

Dirinya melantunkan doa untuk sang istri yang pergi meninggalkannya secara mendadak dini hari tadi. 

“Semoga amalnya diterima Allah, diampuni segala dosa-dosanya, semoga dilancarkan dalam perjalanannya ya Allah, terima kasih banyak, makasih,” ujar Ikang Fawzi.

Sementara itu, anak Marissa Haque, Chiki Fawzi meminta doa kepada semua pihak untuk mendoakan ibunya. 

“Mohon doanya buat ibu saya,” jelas Chiki.

Sebelumnya, Soraya Haque juga mengungkap kronologi meninggalnya sang kakak. Marissa masih beraktivitas seperti biasa pada Selasa 1 Oktober 2024 kemarin.

Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Photo :
  • Dokumentasi Pribadi

Mendiang Marissa juga masih mengobrol dengan Ikang Fawzi pada Selasa malam. Namun setelah itu, sang kakak dikatakan tidak bergerak dan tak memberi respons.

Akhirnya, Ikang Fawzi membawa sang istri ke salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro untuk memastikan kondisinya.

“Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya, itu tidak pakai gejala apa-apa. Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas. Dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi,” terang Soraya Haque.

“Artinya dengan cepat koordinasi, akhirnya dibawalah ke rumah sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak, untuk keluar dari surat kematian," jelasnya.

Soraya juga menyebut bahwa selama ini sang kakak tidak pernah mengeluh akan kondisi kesehatannya. Mendiang Marissa Haque juga tidak memiliki riwayat penyakit apa pun selama ini.  

“Tidak ada (keluhan). (Riwayat penyakit) tidak ada. Baik-baik saja kondisinya aktif dan lain-lain, ini yang membuat kaget semua. Jadi saya pikir mungkin ini dinamakan dengan ajal," ucap Soraya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya