Ungkap Detik-detik Kepergian Marissa Haque, Cici Tegal: Mas Ikang Fawzi Masih Syok Banget

Cici Tegal.
Sumber :
  • Instagram @cicintegal.

Tangerang, VIVA – Meninggalnya artis senior Marissa Haque cukup mengejutkan publik tak terkecuali artis Cici Tegal. Cici Tegal mengaku cukup kaget dengan meninggalnya sang sahabat pada Rabu dini hari, 2 Oktober 2024 pada pukul 00.43 WIB.

Kiprah Politik Marissa Haque, Bersaing dengan Ratu Atut dan Gabung Sejumlah Partai

"Amat sangat kaget, karena yang aku tahu Ica (sapaan Marissa Haque) itu masih aktif ya, masih berkegiatan dan ternyata memang benar mendadak (meninggalnya). Aku enggak berani tanya Mas Ikang Fawzi karena dia masih sedih dan syok banget," kata Cici Tegal saat ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu 2 Oktober 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Lebih lanjut diceritakan Cici Tegal, mendiang Marissa Haque bahkan masih sempat menjalani beberapa kegiatannya sebagai dosen. Dia juga mengungkap detik-detik sebelum Marissa Haque menghembuskan napas terakhirnya. Berdasarkan informasi yang diterimanya, Marissa Haque sempat membaca buku lalu terjatuh.

Ikang Fawzi Masih Mau Bersama Istri, Jenazah Marissa Haque Bakal Dimakamkan Sore Ini

"Saya dengar mendadak meninggalnya dan masih berkegiatan. Mungkin kecapean karena mbak Ica habis dari pergi terus langsung ngajar dan lagi baca buku terus jatuh," kata dia.

Sempat Duet di Pilkada Banten, Bang Zul: Selamat Jalan Marissa Haque

Cici Tegal juga mengungkap kondisi terkini dari Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Bella dan Chiki Fawzi. Diungkap Cici Tegal, Ikang masih terlihat syok atas kepergian belahan jiwanya tersebut.

"Masih syok. Cuman anak-anak lebih fokus mengurus jenazah, karena semua kaget," ujar dia.

Soraya Haque sebelumnya juga menceritakan kronologi meninggalnya sang kakak. Dikatakan, Marissa masih beraktivitas seperti biasa pada Selasa 1 Oktober kemarin. Mendiang Marissa juga masih mengobrol dengan Ikang Fawzi pada Selasa malam. Namun setelah itu, sang kakak dikatakan tidak bergerak dan tak memberi respons. Akhirnya, Ikang Fawzi membawa istrinya itu ke salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro untuk memastikan.

"Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya, itu tidak pakai gejala apa-apa. Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas. Dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi. Artinya dengan cepat koordinasi, akhirnya dibawalah ke rumah sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak, untuk keluar dari surat kematian," jelasnya.

Soraya juga menyebut bahwa selama ini sang kakak tidak pernah mengeluhkan kondisi kesehatannya. Mendiang Marissa Haque juga tidak memiliki riwayat penyakit apapun selama ini. 

"Tidak ada (keluhan). (Riwayat penyakit) tidak ada. Baik-baik saja kondisinya aktif dan lain-lain, ini yang membuat kaget semua. Jadi saya pikir mungkin ini dinamakan dengan ajal," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya