Nagita Slavina Melongo Liat Baju Michael Jordan Rp250 Juta, Netizen: Biasanya Gak Pernah Liat Harga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Nagita Slavina menjadi salah satu selebritis di tanah air yang cukup sering terlihat menggunakan barang-barang branded dengan harga fantastis.

Terpopuler: Hasil Visum Tambahan Lolly, Nora Alexandra Sering Pulang ke Rumah Orangtua

Publik saja sempat dikagetkan dengan harga jepit rambutnya. Harga satu jepit rambut kecil yang digunakan ibunda Rafathar ini bisa mencapai Rp7 juta. Tak hanya itu, dia juga sempat membuat heboh dengan memilih membeli kompor untuk rumah barunya, yang harganya mencapai Rp1 miliar. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kompor berwarna pastel dipadu emas itu mempunyai dua tungku ukuran sedang dan kecil. Satu tungku ukuran besar, dan satu electric teppanyaki. Pada bagian bawah kompor juga dilengkapi dengan oven listrik dan penghangat. Jenis kompor yang dibeli oleh Nagita Slavina tersebut terbuat dari baja dan tahan karat.

Ustaz Khalid Basalamah Diduga Alumni dari Kampus yang Kasih Gelar Doktor ke Raffi Ahmad

Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Namun, baru-baru ini saat Nagita Slavina mendatangi sebuah toko olahraga basket di sebuah pusat perbelanjaan di Berlin Jerman bersama Raffi Ahmad, Rafathar, Gempi dan Gading Marteen, Gigi sapaannya, terkejut melihat harga di sana. 

Kampus Pemberi Gelar Doktor Raffi Ahmad Ancam Ambil Tindakan Tegas Buat Penyebar Fitnah

Awalnya Raffi Ahmad berbincang kepada Gempi dan menyebut bahwa dirinya pernah menjadi pemain basket. Tak lama kemudian, dia mengajak sang putra, Rafathar untuk mencari t-shirt milik legendaris basket dunia, Michael Jordan.

“Rafathar papa mau cari Michael Jordan ada enggak sih? Michael Jordan ada enggak,” tanya Raffi dalam video yang diunggah ulang di Instagram @lambegosiip, dikutip Rabu 2 Oktober 2024. 

Rafathar kemudian berjalan ke section tempat t-shirt milik Michael Jordan. Raffi kemudian mengungkap kepada sang istri dirinya ingin membeli t-shirt basket milik sang legenda.

“Oh ini Jordan, papa pengen Jordan dong Mah,” kata Raffi kepada Nagita Slavina.

"Ini ada yang aslinya, ini kaus yang dia punya," beber Nagita Slavina.

Nagita sendiri langsung mengikuti langkah kaki Rafathar yang menunjukkan t-shirt basket milik Michael Jordan yang terpampang di sebuah tempat khusus. Betapa terkejutnya Nagita Slavina saat mengetahui harga t-shirt tersebut. 

“15 ribu? 15 ribu Euro?” kata Nagita sambil melongo.

“15 ribu Euro itu berapa?” tanya Raffi.

“Seribu aja udah Rp17 juta,” jawab Nagita. 

“Rp1 miliar,” celetuk Raffi. 

Raffi kemudian meminta putranya untuk mencari t-shirt lain yang lebih murah dibanding dengan t-shirt Michael Jordan tersebut. Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. 

“Katanya sultan liat harga segitu aja kaget,” kata netizen.

“Buat ukuran sultan mah murah segitu. Masak kalah sama sultan Brunei,” timpal lainnya.

“Tinggal laundry aja,” ujar warganet.

“Biasanya gak pernah iat harga,” pungkas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya