Terungkap, Sosok 'Orang Dalam' Maia Estianty hingga Bisa Mengibarkan Bendera Finish di MotoGP

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

Lombok, VIVA – Momen menarik terjadi di gelaran MotoGP Mandalika akhir pekan lalu. Musisi kenamaan Tanah Air, Maia Estianty, mendapat kehormatan untuk mengibarkan bendera finish yang menandai kemenangan Jorge Martin. 

InJourney: MotoGP Mandalika 2024 Targets Revenue of IDR 4.5 Trillion

Kehadiran Maia di garis finis ini tentu saja menjadi sorotan dan menimbulkan berbagai pertanyaan di kalangan penggemar balap motor ataupun netizen di media sosial.

Melalui unggahannya di Instagram, Maia mengungkapkan bahwa dirinya mendapat akses khusus ini berkat koneksi dengan brand jam tangan Tissot dan dukungan penuh dari sang suami. 

Bisa Kibarkan Bendera Finish di MotoGP Mandalika, Maia Estianty Blak-blakan Ngaku Pakai Orang Dalam
120,000 Spectators Witness Thrilling 2024 Mandalika MotoGP

"Sebuah kehormatan bisa mengibarkan bendera finish di MotoGP. Makasih @time.international @tissot_official @watch.corner.id dan tentunya suamiku !!!!!,” tulis Maia, dikutip pada Selasa, 2 Oktober 2024.

“MENYALA !!!! Besok semua liputannya di youtube @maiaaleldultv ya… Bisa jalur VIP gini, wueh priviledge banget…. Jalur orang dalam,” lanjutnya.

Ungkapan Maia tentang "jalur orang dalam" ini memicu beragam reaksi dari publik. Ada yang merasa iri dan ingin mendapatkan kesempatan serupa, namun tak sedikit pula yang mempertanyakan kriteria pemilihan orang yang berhak mengibarkan bendera finish. 

“Bun, kalau ngibarin begini ada syarat khusus gak? Misalnya score toefl brp? Ipk brp? Bisa menguasai excel atau apa gitu?? Jadi pingin…” tanya netizen.

“The power ordal ya Bun...,,jadi yg menang siapa bub aku ngga lihat,” tulis netizen.

“Definisi udah bahagia dapet suami yang tepat. Wajahnya awet muda banget,” tutur netizen lainnya.

“Ya Allah bunda Maia, aku terharu liatnya sampe nyesek bahagia akhirnya terbayar lunas penderitaan dan sakit hati bunda yang dulu SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH ALLAH SWT maha adil sekarang bunda dipertemukan dengan daddy @irwanmussry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya