Sebelum Meninggal, Marissa Haque Ungkap Keinginan Pengin Segera Punya Besan

Marissa Haque
Sumber :
  • dok.ist

Jakarta, VIVA – Kabar duka datang dari hiburan tanah air, aktris senior yang juga mantan anggota DPR RI, Marissa Haque, meninggal dunia hari ini, Rabu 2 Oktober 2024. Kabar duka tersebut dibagikan oleh salah satu putrinya, Chiki Fawzi, dalam unggahan Instagram Story. 

Marissa Haque Meninggal Dunia, Sempat Beri Wasiat ke Sang Anak Tercinta

"Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa, ibu saya," tulis Chiki Fawzi, dikutip VIVA. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya istri dari Ikang Fawzi ini. Sebelum meninggal dunia, beberapa bulan lalu Marissa Haque dan Ikang Fawzi sempat tampil dalam talkshow pagi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dalam talkshow tersebut, keduanya sempat membahas soal dua putri mereka, Bella dan Chiki Fawzi.

Profil Marissa Haque, Meninggal Dunia Hari Ini Sukses Jadi Aktris dan Politikus

Marissa Haque dan Ikang Fawzi

Photo :
  • dok.ist

Almarhumah Marissa Haque sebelumnya bercita-cita ingin segera memiliki menantu. Alasannya sederhana, dia hanya ingin mengunggah kebersamaan dan kekompakan dengan besannya di media sosial.

Marissa Haque, Istri Ikang Fawzi Meninggal Dunia

“Mantu dulu, udah gitu besan. Kembaran sama besan biar update status (di sosial media), sesimpel itu,” kata dia dalam tayangan YouTube.

Lebih lanjut diungkap Marissa Haque, dirinya yang sempat menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu bersama Ikang Fawzi juga sempat meminta doa kepada Sang Pencipta untuk urusan jodoh anak-anak perempuannya. Marissa Haque sendiri berdoa agar anaknya bisa mendapatkan suami yang satu agama. Sebab, dia ingin nantinya anak-anaknya bisa berkumpul di akhirat bersama dengan sang suami.

“Berdoa, biasanya kita berempat (berdoa di Tanah Suci). Aku minta imannya sama, kalau ada yang baru convert (mualaf) ya enggak apa-apa karena kriterianya itu ujungnya matinya sama surga al jannahnya sama. Sehidup se surga,” ungkapnya.

Di satu sisi ternyata salah satu anaknya, yakni Bella Fawzi sempat meminta tolong kepada ayahnya untuk bisa dicarikan calon suami. Namun sayangnya saat itu, ada satu laki-laki yang mendekati anaknya tetapi tiba-tiba langsung menghilang.

“Ada diajak ke rumah, aku ajak ngomong perkenalkan diri,” kata Ikang Fawzi.

“Dari kolam renang udah datang, itu calon aku. Sebagai calon ibu mertua (aku siapin) ada kue, kasih sirop. Udah baik kan aku? eh enggak datang lagi,” pungkas Marissa Haque. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya