Terharu, Begini Ucapan Adelia untuk Pelantikan Pasha Ungu Sebagai Anggota DPR RI

Keluarga Pasha Ungu
Sumber :
  • IG @adeliapasha

Jakarta, VIVA – Kebahagiaan tengah menyertai keluarga kecil Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Pada hari ini, Pasa resmi dilantik menjadi anggota DPR RI fraksi Partai Amanat Nasional. Nantinya, Pasa akan bertuga mewakili daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III.

Verrell Bramasta Janji Bakal Kasih Gaji Setahun ke Dapilnya, Tapi Tetap Pakai Fasilitas Negara?

Di hari yang membahagiakan ini, ia mendapatkan dukungan dari istri dan keenam anak-anaknya, termasuk dua anak dari pernikahan dengan Okie Agustina. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto yang diunggah oleh Adelia, nampak hadir Kiesha Alvaro Putra Sigit, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akahtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha. Sedangkan, putri keduanya dari Okie Agustina yang bernama Shakiena Azalea Putrina Pasha tidak terlihat.

Intip Gaya Putri Zulkifli Hasan Saat Pelantikan Anggota DPR

Sebagai istri yang selalu memberikan dukungan, Adelia menuliskan ucapan selamat untuk sang suami yang kini sudah resmi menjadi anggota DPR RI untuk periode 2024-2029.

Harapan KPK kepada DPR RI Periode 2024-2029: Prioritaskan RUU Perampasan Aset

"Selamat ya daddy @pashaungu_vm sudah sah dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029," tulis Adelia di Instagram, dikutip Selasa 1 Oktober 2024.

"Selamat menjalankan tugas dan amanah baru nya ya sayang, we love u," sambungnya.

Selain foto keluarga, Adelia juga membagikan video singkat yang berisi momen ketika ia menghampiri Pasha untuk memberikan ucapan selamat secara langsung. Adelia nampak begitu cantik dalam balutan kebaya biru mua dan hijab berwarna senada. Ia dengan mantap berjalan ke dalam ruangan untuk menemui suaminya.

Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Sigit Purnomo (Pasha Ungu)

Photo :
  • Instagram: pashaungu_vm

Seketika setelah bertatapan wajah, Adelia dan Pasha langsung saling mencium tangan, berciuman, dan berpelukan sambil tersenyum seolah kebahagiaan tak dapat dibendung lagi.

Tentu saja Adelia merasa begitu bangga pada sang suami yang dalam 5 tahun ke depan akan mengemban tugas besar sebagai anggota dewan.

"Selamat yaa suami ku sayang. Hampir 14 tahun bersama selalu mensupport beliau dalam hal apapun @pashaungu_vm," kata Adelia.

14 tahun tentunya bukan waktu yang singkat untuk Adelia dan Pasha mengarungi bahtera rumah tangga. Meski terkadang diterpa gosip tak sedap, namun keduanya berhasil membuktikan pernikahannya tetap bertahan sampai detik ini. Adelia pun berdoa supaya dirinya selalu diberikan kesehatan sehingga dapat mendampingi Pasha di tahun-tahun berikutnya.

"Semoga aku bisa sehat selalu mendampingi beliau," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya