Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Akui Pintar Aja Gak Cukup

Verrell Bramasta
Sumber :
  • IG @bramastavrl

Jakarta, VIVA – Artis Verrell Bramasta hari ini resmi dilantik menjadi anggota DPR RI yang akan mengemban tugas sebagai wakil rakyat selama 5 tahun ke depan. Verrell Bramasta tergabung dalam fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang membawanya sampai pada titik menjadi seorang wakil rakyat setelah perjalanan panjang sebagai selebriti.

El Rumi Sebut Ahmad Dhani Bukan Lagi dari Dewa, Tapi Punya Julukan Baru

Tentu saja, momen ini menjadi hal yang sangat penting dan berarti bagi putra Venna Melinda tersebut. Dengan dilantiknya Verrell Bramasta menjadi anggota DPR RI, maka kini ia sah melebarkan sayapnya di dunia politik mengikuti jejak sang ibunda. Verrell Bramasta sendiri tak menyangka bisa berada di posisi penting ini sekarang. Scroll lebih lanjut.

"Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi saya. Tidak pernah terpikir bahwa saya akan sampai pada hari ini juga, yaitu hari pelantikan Anggota DPR RI Terpilih Periode 2024-2029," tulis Verrell Bramasta di Instagram, dikutip Selasa 1 Oktober 2024.

Pelantikan DPR RI 2024-2029, Verrell Bramasta: Saya Resmi Sepenuhnya Milik Rakyat

Laki-laki berusia 28 tahun itu membagikan potret gagahnya mengenakan setelan jas biru tua dengan peci hitam. Verrell Bramasta terlihat sangat rapi dengan balutan pakaian formal seolah siap mengemban tugas barunya ke depan. Ia juga menyematkan pin keanggotaan DPR RI di bagian dada sebelah kiri yang menjadi simbol resmi posisinya sebagai anggota dewan.

Deretan Artis yang Dilantik Jadi DPR RI Hari Ini, Ada Ahmad Dhani hingga Once Mekel

Verrell Bramasta memang baru pertama kali nyebur ke dunia politik maka ada banyak hal yang akhirnya ia pelajari selama proses berlangsung. Menurut Verrell, untuk meraih cita-citanya ini tidak cukup hanya mengandalkan kemampuan berpikir tetapi juga harus didukung dengan beberapa faktor lainnya. Ia pun berjanji akan menjaga tekadnya selama bertugas 5 tahun ke depan.

"Satu hal yang saya sadari, bahwa untuk bisa menggapai cita-cita, yang dibutuhkan bukan hanya soal kepintaran. Tapi juga soal kegigihan, ketulusan, kejujuran, dan keberanian. 4 nilai yang akan terus saya jaga," jelasnya.

Verrell Bramasta

Photo :
  • instagram

Verrell Bramasta meminta doa dan dukungan dari para netizen terutama mereka yang sudah memilihnya sebagai anggota DPR RI lewat Pemilu pada Februari 2024 lalu.

"Akhir kata, saya mohon doa serta dukungannya agar bisa terus menjaga amanah. Agar bisa terus bekerja. Dan, tumbuh bersama teman-teman semua," kata Verrell Bramasta.

Tidak sedikit rekan sesama artis yang mengucapkan selamat untuk pelantikan Verrell Bramasta ini lewat kolom komentar. Termasuk sang ibunda Venna Melinda yang berharap putranya bisa dilindungi oleh Yang Maha Kuasa selama mengemban tugas besar ke depannya.

"Alhamdulillah Bismillahirohmanirrahim. Niscaya kakak selalu dalam lindungan Allah SWT," komentar Venna Melinda.

"Selamat broook," kata Atta Halilintar.

"Mas dewan selamat, amanah terus mas dewan," ujar Dokter Okky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya