Pelantikan DPR RI 2024-2029, Verrell Bramasta: Saya Resmi Sepenuhnya Milik Rakyat

Verrell Bramasta
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Anggota DPR RI Terpilih 2024-2029, Verrell Bramasta menghadiri acara Pelantikan DPR RI yang dilaksanakan pada Gedung DPR pada Selasa, 1 Oktober 2024. Setelah pelantikan, Verrell mengatakan bahwa ia sudah sepenuhnya milik rakyat. 

Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Istri Ridwan Kamil Punya Harta Rp 27,1 Miliar

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini lancar. Dan saat ini saya sudah resmi jadi milik masyarakat. Jadi kalau ada yang dirasa nanti kinerja saya gaberes, gabener, saya siap diteror dan digangguin sama masyarakat. Khususnya teman-teman dapil saya, Jabar VII,” ujar Verrell. 

Verrell menyadari bahwa sebagai seorang figur publik, keputusannya terjun ke dunia politik tentu menarik perhatian banyak pihak. 

Anggota DPR RI Paling Tua Guntur Sasono Punya Harta Rp 10,9 Miliar

“Pasti banyak yang kaget kenapa saya mau masuk ke dunia politik. Tapi, keputusan ini sudah lama dipikirkan dengan banyak pertimbangan yang matang. Memang berada di dunia yang sangat berbeda dengan sebelumnya, terkesan mengerikan. Cuma, ya disitu tantangannya kan? Dan dari dulu saya memang hidup dari tantangan. So, let's do what we started,” ucap Verrell. 

Verrell juga mengingatkan bahwa selama 5 tahun kedepan ia akan tumbuh bersama dengan masyarakat Karawang, Purwakarta, dan Kabupaten Bekasi. 

Dilantik Jadi Anggota DPR, Verrell Bramasta Janji Tidak Ambil Gaji Setahun

Dan saat ini, rasanya saya canduan ketemu dengan masyarakat. Maka dari itu, saya mohon doa serta dukungannya agar bisa terus menjaga amanah. Agar bisa terus bekerja. Dan, tumbuh bersama teman-teman semua. Khususnya masyarakat Karawang, Purwakarta, dan Kabupaten Bekasi,” tutup Verrell.

Anggota DPR RI tertua dan termuda, Guntur Sasono-Annisa Desmond Mahesa

Jadi Anggota DPR RI Paling Muda, Annisa Mahesa Punya Harta Rp 5,8 Miliar

Annisa Maharani Alzahra Mahesa telah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 pada Selasa 1 Oktober 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2024