Deretan Artis yang Lamar Kekasih di Lake Como Italia, Terbaru Al Ghazali

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber :
  • IG @alghazali7

Jakarta, VIVA – Lake Como di Italia menjadi salah satu destinasi impian banyak wanita. Tempat ini kerap dijadikan sebagai lokasi lamaran atau bahkan pernikahan, karena memiliki keindahan alam yang luar biasa. 

Ahmad Dhani Resmi Jadi Anggota DPR, El Rumi: Bukan Lagi 'Dhani Dewa', tapi 'Dhani Dewan'

Terletak di Italia utara, Danau Como dikelilingi pegunungan hijau, vila-vila mewah, dan hamparan perairan jernih yang luas. Panorama alamnya yang memesona menciptakan suasana yang sangat romantis sehingga menjadi tempat ideal untuk momen berharga seperti lamaran pernikahan.

Tak heran jika banyak selebritis dunia menjadikan Lake Como ini sebagai lokasi lamaran atau pernikahan private mereka. Bahkan baru-baru ini, putra sulung Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Al Ghazali melamar sang kekasih, Alyssa Daguise, di tempat yang sama. Selain Al dan Alyssa, ada selebriti siapa saja? Berikut rangkumannya, dikutip dari berbagai sumber. 

Sosok Richard Daguise, Calon Mertua Al Ghazali yang Tak Kalah dari Ahmad Dhani

1. Amanda Rawles

Amanda Rawles dilamar kekasih

Photo :
  • instagram
Al Ghazali Resmi Melamar Alyssa Daguise di Lake Como, Laura Moane Singgung Soal Menerima

Aktris Amanda Rawles resmi dilamar sang kekasih, Adriel Susanteo usai 7 tahun berpacaran pada Agustus 2024 lalu. Dalam unggahan yang dibagikan Amanda Rawles di Instagram, kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha berlutut melamar sang kekasih. Amanda yang menggunakan white dress itu nampak terkejut saat sang kekasih melamarnya. Adriel sendiri terlihat melamar Amanda di sebuah restoran yang persis berada di pinggir Lake Como.

2. Al Ghazali 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Photo :
  • Instagram

Al Ghazali berlibur ke Italia bersama sang kekasih, Alyssa Daguise. Momen liburan tersebut dimanfaatkan Al untuk melamar sang kekasih. Al sendiri memilih melamar Alyssa di sebuah perahu di atas Lake Como. Al yang menggunakan kemeja pendek tampak berlutut dan melamar Alyssa usai hubungan keduanya sempat putus-sambung selama 8 tahun. 

3. John Legend

Chrissy Teigen dan John Legend

Photo :
  • Instagram @johnlegend

John Legend dan Chrissy Teigen.

Photo :
  • Instagram/johnlegend

Chrissy Teigen dan John Legend

Photo :

4. George Clooney 

elisabetta canalis dan george Clooney

Photo :
  • Daily Mail

Bintang Hollywood George Clooney dan pengacara hak asasi manusia Amal Alamuddin memilih Danau Como untuk merayakan pernikahan mewah mereka pada September 2014. Acara yang berlangsung selama akhir pekan di Villa Oleandra milik Clooney yang dibangun pada abad ke-18 itu dihadiri oleh banyak tamu penting seperti Matt Damon, Bill Murray, dan Cindy Crawford. Kecintaan pasangan itu terhadap Danau Como sangat mendalam, mereka bahkan menamai anak kembar mereka Ella dan Alexander dengan nama tengah danau tersebut (Ella Lake dan Alexander Como).

5. Emily Blunt

John Krasinski dan Emily Blunt.

Photo :
  • Instagram @johnkrasinski

Pernikahan Emily Blunt dan John Krasinski pada Juli 2010 lalu merupakan acara yang intim dan bertabur bintang di Villa D'Este yang mewah. Tempat yang dikelilingi oleh taman seluas 25 hektare tersebut, terkenal akan layanan legendaris dan akomodasi megahnya. Pasangan tersebut menyelenggarakan perayaan selama seminggu, yang meliputi makan malam di atas kapal pesiar. Di acara tersebut banyak tamu papan atas seperti George Clooney dan Meryl Streep.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya