Andrew Andika Terjerat Kasus Narkoba, Tengku Dewi Tawarkan Bantuan Hukum?

Andrew Andika dan Tengku Dewi
Sumber :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

Jakarta, VIVA – Andrew Andika ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat lantaran tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Andrew diamankan di Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 26 September 2024. Ditemukan barang bukti sabu saat dilakukan penangkapan.

Andrew Andika Dinyatakan Positif Narkoba Berdasarkan Hasil Tes Urine

Andrew ditangkap ketika rumah tangganya dengan Tengku Dewi Putri sedang retak dan tidak baik-baik saja. Namun meski begitu, Dewi berniat untuk memberi bantuan hukum kepada Andrew. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau Andrew ada masalah pasti berdampak secara tidak Langsung dengan anak-anaknya. Kalau Dewi itikad baik buat memberi bantuan, saya kira itu sah-sah saja," kata Minola Sebayang selaku kuasa hukum Tengku Dewi dalam video yang dikirim ke awak media, dikutip Senin, 30 September 2024.

Andrew Andika Ditangkap Polisi, Tengku Dewi Tetap Lanjut Gugat Cerai?

Hanya saja, Minola belum mengetahui respons dari Andrew Andika, apakah akan menerima atau tidak bantuan hukum yang ditawarkan Dewi tersebut. 

Respons Tengku Dewi Saat Tahu Andrew Andika Ditangkap Polisi

"Hanya saja saya bagaimana reaksi terhadap Andrew apakah dia mau menerima bantuan tim hukum yang dikirim oleh Tengku Dewi atau tidak. Jadi saya sekarang masih pastikan dan kami belum bisa konfirmasi banyak terkait hal ini," kata Minola.

Untuk diketahui, Andrew ditangkap di tengah-tengah proses perceraiannya dengan Tengku Dewi Putri. Saat ini, proses perceraian tersebut memang sedang ditunda lantaran belum lama ini Dewi melahirkan anak keduanya. Karena sebelumnya Dewi tengah hamil besar dan melahirkan, saat ini sidang cerai tersebut masih ditunda dan belum dilanjutkan.

Dalam sebuah konfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, mengungkapkan bahwa aktor yang dimaksud adalah Andrew Andika.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Minola Sebayang menjelaskan bahwa kliennya akan tetap menggugat cerai meski Andrew tengah menghadapi kasus hukum.

"Setelah saya konfirmasi, ini tidak mengurungkan niatnya. Jadi tetap gugatan cerai terhadap Andrew itu tetap dilanjutkan, akan diteruskan sampai prosesnya memiliki kekuatan hukum tetap," kata Minola Sebayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya