Terpopuler: El Rumi Singgung Ayahnya Gak Setia, Agnes Mo Tolak Masuk Circle P Diddy

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Pernyataan El Rumi soal sifat Ahmad Dhani yang tidak setia pada pasangan langsung mendapatkan respon yang menohok. Di sisi lain, penangkapan Rapper P Diddy menjadi berita yang menghebohkan dunia hingga menyeret nama Agnez Mo yang diduga punya alasan tersendiri untuk tidak bergabung dengan kelompok para selebriti Hollywood.

Heboh Kasus P Diddy, Viral Lagi Pernyataan Agnez Monica Soal Sisi Gelap Hollywood

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Senin 30 September 2024.

1. El Rumi Singgung Ayahnya Gak Setia, Ahmad Dhani Kasih Balasan Menohok

Justin Bieber Rilis Lagu Baru untuk Sindir P Diddy? Cek Faktanya!

El Rumi sempat hadir menjadi bintang tamu di podcast milik Wendy Cagur, beberapa waktu lalu. Salah satu hal yang dibahas adalah mengenai pasangan.

El Rumi mengatakan, dia, termasuk kakaknya, Al Ghazali dan sang adik Dul Jaelani, adalah tipe pria yang setia jika sudah memiliki kekasih. Hal itu dibuktikan dari masing-masing yang menjalin hubungan yang lama dengan pasangan.

Agnes Mo Tolak Masuk Circle P Diddy Bikin Karir di Hollywood Mandek?

Baca selengkapnya di sini.

2. Ringkasan Film Tragedi Kelam G30S PKI Berdurasi Hampir 4 Jam

Peristiwa Gerakan 30 September atau yang disebut sebagai G30S menjadi momen sejarah yang diperingati setiap akhir September. Peristiwa ini diperingati untuk mengenang peristiwa berdarah pahlawan revolusi dengan pembunuhan sejumlah jenderal Angkatan Darat ABRI yang dikubur dalam sumur sempit yang dikenal sebagai Lubang Buaya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Fuji Tutup Kolom Komentar Media Sosialnya Usai Tak Terima Tubagus Joddy Bebas Bersyarat

Fuji Utami, atau lebih dikenal sebagai Fuji, baru-baru ini mengambil langkah mengejutkan dengan menutup kolom komentar di akun media sosialnya. Keputusannya itu muncul setelah Fuji menyatakan ketidakpuasannya terhadap pembebasan bersyarat Tubagus Joddy.

Baca selengkapnya di sini.

4. Agnes Mo Tolak Masuk Circle P Diddy Bikin Karir di Hollywood Mandek?

Penyataan Agnes Mo saat podcast bersama Daniel Mananta memicu spekulasi adanya sangkut paut dirinya dengan kasus P Diddy. Apa hubungannya?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya