Pemeran Ibu Song Hye di The Glory, Park Ji-ah, Tutup Usia Akibat Pendarahan Otak

Park Ji Ah Tutup Usia Akibat Pendarahan Otak
Sumber :
  • Yonhap News Agency

Korea Selatan, VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan berduka atas kepergian aktris berbakat, Park Ji-ah, yang meninggal dunia pada usia 52 tahun. 

Kabar Duka, Wati Siregar Ibunda Sonny Septian Meninggal Dunia

Ia menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 2:50 dini hari akibat infark otak. Berita ini disampaikan oleh agensinya, Villiance, pada Senin, 30 September 2024

Dalam pernyataan resmi, Villiance menyatakan kesedihannya untuk melepas kepergian sang aktris. Selama berdedikasi pada agensinya, Park Ji-ah merupakan salah satu aktris yang tulus pada pekerjaannya di dunia peran.

Siswa SMP di Deliserdang Tewas Usai Dihukum Squat Jump 100 Kali, Keluarga Ungkap Kronologinya

"Kami akan selalu mengingat semangat almarhum yang mencintai dunia akting hingga akhir hayatnya. Kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhum dan berdoa untuk ketenangannya,” terang agensi.

Diketahui, Park Ji-ah memulai karirnya di dunia seni peran melalui perusahaan teater Chaimu dan debut filmnya terjadi pada tahun 2002 dengan film berjudul "Coastal Line." 

Ringsek! Land Cruiser Tabrak Truk Kontainer di Tol Makassar, Ibu-Anak Meninggal Dunia

Sejak saat itu, ia dikenal melalui berbagai peran yang mengesankan. Salah satu penampilannya yang paling dikenang adalah sebagai hantu ibu Asako dalam film "Gidam" pada tahun 2007. 

Selain itu, ia juga berperan sebagai hantu sutradara dalam film horor "Gonjiam" yang dirilis pada tahun 2018.

Salah satu peran terakhirnya yang banyak mendapat perhatian adalah sebagai Jeong Mi-hee, ibu dari karakter yang diperankan oleh Song Hye-kyo dalam serial populer Netflix "The Glory." 

Ia juga tampil dalam drama "Wipe," yang baru saja selesai tayang pada bulan Februari lalu.

Saat ini, kamar jenazah Park Ji-ah telah disiapkan di Ruang 2 Asan Medical Center. Pemberian cap untuk almarhum dijadwalkan berlangsung pada pukul 10 pagi tanggal 2 Oktober.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya