El Rumi Singgung Ayahnya Gak Setia, Ahmad Dhani Kasih Balasan Menohok

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – El Rumi sempat hadir menjadi bintang tamu di podcast milik Wendy Cagur, beberapa waktu lalu. Salah satu hal yang dibahas adalah mengenai pasangan. 

Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju Duet, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini!

El Rumi mengatakan, dia, termasuk kakaknya, Al Ghazali dan sang adik Dul Jaelani, adalah tipe pria yang setia jika sudah memiliki kekasih. Hal itu dibuktikan dari masing-masing yang menjalin hubungan yang lama dengan pasangan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Al, El, Dul, kalau pacaran lama-lama semua. Aku waktu itu 5 tahun sama mantanku. Si Al waktu itu pernah 6 tahun. Dul sekarang 4 tahun sama Tissa,” kata El, dikutip Minggu 29 September 2024.

Dapat Penghargaan, El Rumi Ingat Syifa Hadju: Buat Pacar Saya...

Dari situ, El pun menyimpulkan bahwa dia dan dua saudaranya merupakan tipe pria yang setia.

Syifa Hadju Ngaku Gak Pernah Cemburu Sejak Dipacari El Rumi, Netizen Bandingkan dengan Rizky Nazar

“Gak tau kita mungkin orangnya setia ya. Asik,” imbuhnya. 

Lucunya, usai melontarkan perkataan tersebut, kekasih Syifa Hadju itu kemudian meminta maaf pada Ahmad Dhani, seolah menyindir bahwa ayahnya tak setia.

“Ayah,” kata El Rumi sambil merapatkan dua telapak tangannya sebagai tanda meminta maaf, diikuti sorak tawa di studio podcast Wendy. 

Ahmad Dhani pun tidak tinggal diam melihat kelakuan putra keduanya itu. Dalam video berbeda, nampak suami Mulan Jameela membalas El Rumi yang kerap menjadikan sang ayah sebagai bahan roasting. 

Dalam potongan video yang beredar di sosial media, nampak El Rumi mengajak Syifa Hadju untuk menonton konser band sang ayah, Dewa 19. Sesaat sebelum manggung, Ahmad Dhani pun memipin doa agar diberi kelancaran. 

Dhani pun menyebutkan doa-doanya yang cukup panjang. Tidak lupa, Dhani juga menyematkan doa untuk anak-anaknya, di depan banyak orang. Lucunya, terkhusus untuk El, Dhani berdoa agar akhlak El berubah menjadi lebih baik.

“Diperbaiki akhlak anak-anak kita, terutama akhlaknya El,” ucap Dhani dalam salah satu doanya. 

Mendengar hal tersebut, El pun langsung terkejut. Syifa Hadju yang ada di sebelahnya pun, langsung menoleh dan menyenggol El Rumi sambil tersenyum. 

Di antara adik dan kakanya, Al dan Dul, El Rumi memang dikenal paling humoris. Tidak heran, jika El kini mulai terjun ke dunia komedi dan sering diundang ke acara-acara sitkom. Seolah tidak takut, El nampak beberapa kali memakai nama Ahmad Dhani, sebagai bahan candaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya