Lily Jay Tanya ChatGPT Soal Agama, Dapat Jawaban Mengejutkan Tentang Islam

Lily J
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Publik figure asal Australia, Lily Jay berbagi video komunikasinya pada ChatGPT. Kali ini, dia bertanya kepada ChatGPT perihal agama yang baik untuk dianut. Hal itu diabadikan Lily dalam sebuah video kemudian diunggah ke Instagram pribadinya, @real.lilyjay.

Elektabilitas Dedi Mulyadi Unggul di Basis Partai-partai Islam dan PDIP, Menurut LSI Denny JA

Lily ingin menjalani hidup bahagia dan bersenang-senang, di saat yang sama ia juga ingin memiliki tujuan ke depannya. Maka dari itu, Lily ingin mendapat tuntunan perihal apakah harus percaya kepada Tuhan atau tidak.

"Hai, ChatGPT. Saya punya pertanyaan. Bagaimana saya harus menjalani hidup saya? Haruskah saya percaya pada Tuhan? Haruskah saya menjadi ateis, agnostik?" tanya Lily dikutip Sabtu, 28 September 2024.

Beredar Narasi Warga Arab Saudi Sebut Islam Indonesia Mudah Dibodohi, Benarkah?

"Saya ingin menjalani hidup bahagia, bersenang-senang, tetapi juga memiliki tujuan dan kepuasan. Bisakah Anda memberi tahu saya dalam satu kalimat dan Anda harus memilih satu cara. Tolong bantu saya," tambah Lily.

Lily J

Photo :
  • instagram
Uighur di Bawah Bayang-Bayang Beijing, Identitas Islam Dihapus Paksa

ChatGPT kemudian memberi jawaban mengejutkan perihal pertanyaan yang diajukan Lily Jay. ChatGPT justru memberikan saran pada Lily untuk mempercayai Tuhan melalui agama Islam. Diungkap ChatGPT, agama Islam akan memberi keseimbangan yang memuaskan. 

"Jika saya harus memilih satu cara. Saya akan menyarankan untuk percaya pada Tuhan melalui Islam. Karena Islam memberikan keseimbangan yang memuaskan antara tujuan kebahagiaan dan harapan untuk kehidupan setelah kematian," jelas ChatGPT.

Setelah mendapat jawaban dari ChatGPT, Lily merasa terkesan.

"Wah, pikiran saya benar-benar terpesona sekarang," kata Lily.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya