Dul Jaelani Berharap Tissa Biani Berhijab Setelah Menikah dan Fokus Urus Buah Hati

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Sumber :
  • IG @duljaelani

Jakarta, VIVA – Hubungan asmara Dul Jaelani dengan Tissa Biani saat ini sudah semakin serius. Diketahui, Dul dan Tissa sudah cukup lama menjalin hubungan asmara, bahkan Tissa juga dikenal sudah dekat dengan orang tua dari Dul Jaelani.

Ditanya Ahmad Dhani Gimana Rasanya Disayang Kakak-kakaknya, Reaksi Shafeea Disorot Netizen

Pada saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Bacot Television, Dul mengungkapkan keinginannya apabila nanti sudah menikah dengan Tissa. Dul tidak akan melarang Tissa untuk bekerja jadi aktris, hanya saja Dul ingin Tissa memprioritaskan anak. Dul berharap, anaknya kelak bisa memiliki banyak waktu dengan Tissa sebagai ibu di masa-masa pertumbuhan. 

"Apa yang kamu mau dari aku setelah kita nikah nanti?" tanya Tissa Biani ke Dul dikutip Sabtu, 28 September 2024.

Soal Pembagian Rumah ke Anak-anaknya, Ini Tanggapan Maia Estianty

"Ya jadi ibu rumah tangga. Boleh (syuting) tapi kalau anak lagi, karena aku ingat rasanya gak enak pas kecil ditinggal kerja terus. Tapi ada beberapa usia anak itu harus didampingi sama ibunya," jawab Dul.

"Sampai berapa tahun (usia anak)?" tanya Tissa lagi. 

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

"Aku tanya psikolog dulu ya, umur berapa," jawab Dul.

Sekali lagi, Dul mengungkap dirinya akan tetap memperbolehkan Tissa bekerja sebagai aktris setelah menikah nanti. Hanya saja, mengurus anak harus jadi prioritas utama. 

"Bukan ibu rumah tangga sih ya, kerja boleh tapi jangan pas anak ini lagi usia, misalkan waktu SD baru masuk itu kan butuh ditanya, 'kamu gimana sekolahnya?' Butuh diajarin. Apa enggak pas susuin (ketika menyusui)," kata Dul.

Selain itu, Dul juga meminta Tissa untuk mengenakan hijab ketika sudah menikah nanti. Merespons keinginan Dul, Tissa menyetujui, ia merasa semuanya bersifat positif dan baik. 

"Harus pakai jilbab," kata Dul. 

"Aku setuju sih selama itu positif yang namanya suami ya, kan katanya istri harus nurut suami selagi itu positif ya gitu," respons Tissa.

"Untuk jilbab kan itu sudah memang kewajiban umat Islam, terus untuk yang tadi Dul bilang kan karena Dul mungkin lebih mengerti kenapa dia ngomong gitu kan ada alasannya, jadi aku akan nurut. Jadi santai aja selagi positif dan bisa dikompromi," tambah Tissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya